Scroll Untuk Baca Artikel
EkobisProperti

Perdana, GMTD Gandeng Debindo Gelar Property Expo

×

Perdana, GMTD Gandeng Debindo Gelar Property Expo

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Hadir untuk memenuhi animo masyarakat, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) menggelar Property Expo Pertama & Terbesar di Kota Makassar .

Property Expo ini diselenggarakan dari tanggal 17-23 Oktober 2022 di Trans Studio Mal yang akan dimeriahkan dengan penampilan special dari Marion Jola.

Scroll Untuk Baca Artikel

Reinaldo Julian, Head of Sales & Marketing GMTD mengatakan pagelaran Properti Expo tahun ini merupakan ajang bergengsi dan realisasi dari tingginya permintaan masyarakat yang sedang mencari hunian baik untuk investasi maupun dijadikan sebagai hunian pribadi.

“Event ini akan menjadi wadah strategis yang mempertemukan calon pembeli secara langsung serta membidik pasar generasi urban middle, class millennial, karena rumah menjadi kebutuhan pokok manusia sehingga akan terus dikejar. Pada pameran ini juga, calon pembeli akan mengetahui tren pasar terbaru, promo yang di tawarkan, harga spesial yang berlangsung dan berbagai kemudahan lainnya,” jelasnya.

Sebanyak 27 residence cluster ditawarkan dalam pagelaran ini, diantaranya Artemesia, Vinca, Rosemary, Bouvardia, Marshmallow, Lily, Rolling Hills, Primrose, Mahogany, Pinewood dan beragam pilihan hunian dan beragam promo menarik termasuk subsidi KPR , free AC & kanopi, free CCTV, hadiah logam mulia, serta cash back puluhan juta, serta doorprize yang sayang untuk dilewatkan.

Head of Marketing GMTD Dody Christian menambahkan, selama Expo ini berlangsung beragam kegiatan yang akan turut meramaikan pameran properti ini, di antaranya lomba desain (desain competition) yang diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan profesional, yang pada akhir expo akan diumumkan para pemenangnya dengan total hadiah senilai Rp455 juta.

“Berbicara soal target penjualan selama pameran, kami optimis akan mencapai target penjualan sebesar Rp100milyar.” bebernya

Baca Juga:  Hotel Santika Makassar Luncurkan Promo Juli. Pepes Ikan Nila Hanya Rp65,000

Terakhir, Public Relation GMTD Angki juga menyampaikan, “Melalui pagelaran Property Expo ini diharapkan bisa menjadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat . Jadi tunggu apa lagi, Segera datang dan kunjungi GMTD Expo serta dapatkan kemudahan untuk memiliki rumah yang istimewa di kesempatan yang istimewa.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *