Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Stargazer Banjir Promo Akhir Tahun Hanya Bulan Desember Ada Subsidi BBM Rp15 Juta

×

Stargazer Banjir Promo Akhir Tahun Hanya Bulan Desember Ada Subsidi BBM Rp15 Juta

Sebarkan artikel ini
Stargazer Banjir Promo Akhir Tahun Hanya Bulan Desember Ada Subsidi BBM Rp15 Juta

MAKASSAR– Sejak kehadiran Stargazer Agustus 2022 lalu, Stargazer berhasil mencuri perhatian masyarakat khususnya para pecinta otomotif. Dengan teknologi yang disematkan Stargazer mampu bersaing bahkan mencuri pasar dari Brand terkenal yang sudah ada lebih dulu.

Menutup akhir tahun 2022, Stargazer terus memberikan banyak benefit bagi para customer yang ingin memiliki kendaraan, salah satunya subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak tanggung-tanggung sebesar Rp15 juta, seperti yang diungkapkan Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, William, Sabtu(17/12).

Scroll Untuk Baca Artikel

Selain Subsidi BBM, William juga mengatakan “kami menawarkan uang muka (DP) yang sangat terjangkau, sehingga yang terkendala dengan uang muka yang tinggi khusus bulan ini bisa miliki Stargazer dengan DP rendah, Kredit Bunga nol persen dengan tenor 5 bulan dan 11 bulan, Cashback Trade-in sebesar Rp5 juta bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan Stargazer, kredit bunga super murah 3,2 persen tenor 5 tahun, Gratis perawatan 5 Tahun atau 75.000 kilo meter, Garansi jual kembali, gratis asuransi bagi penumpangnya jadi bukan hanya mobil yang gratis asuransi penumpangnya juga serta Hadiah Langsung Kompor Gas atau Dispenser.”

William juga mengatakan alasan Stargazer mampu menguasai pasar dan menjadi idola baru di kelas LMPV yaitu:

Performa

Hyundai STARGAZER dilengkapi mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) dipercaya dapat menghasilkan performa tangguh, responsif, serta efisien. Menggunakan gasoline dengan 6 kecepatan, daya maksimum 115ps/6300 rpm, torsi maksimum 143,8Nm/4500 rpm.

Keamanan Hyundai Smart Sense

Ada beberapa fitur keselamatan yang disematkan seperti:

Forward Collision-avoidance Assist (FCA)

Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. Jika ada risiko benturan, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat.

Baca Juga:  Begini Perbedaan Oli Asli dan Palsu

Lane Following Assist (LFA)

Kamera depan melacak penanda garis jalur dan membantu menjaga kendaraan tetap aman di tengah jalur.

High Beam Assist (HBA)

HBA mengubah kondisi lampu high beam menjadi low beam saat mendeteksi kendaraan yang melaju dari arah berlawanan pada malam hari. Saat kendaraan tersebut telah melewati mobil Anda, kondisi lampu akan berubah secara otomatis ke high beam.

Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA – Dari parkir paralel)

BCA memonitor blind-spot Anda saat berkendara. Jika ada kendaraan lain yang terdeteksi di sekitar mobil Anda, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan. Jika ada risiko benturan dengan kendaraan di sisi samping dalam kecepatan rendah (0 – 3km/jam), seperti misalnya saat keluar dari posisi parkir paralel, sistem akan berfungsi secara otomatis membantu pengereman darurat.

Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA)

RCCA memperingatkan apabila ada kendaraan di jalur belakang yang mendekat pada saat mundur dan melakukan pengereman darurat jika diperlukan.

Rear View Monitor (RVM)

Lebih aman saat mundur atau parkir, kamera belakang akan memonitor area belakang mobil.

Rear View Monitor (RVM)*

Lebih aman saat mundur atau parkir, kamera belakang akan memonitor area belakang mobil.

6-Airbag system (Driver, Passenger, Side & Curtain)

Interior dan Eksterior

Ambient Mood Lamp, kehadirannya membuat interior Stargazer semakin elegan dan kece, Window Control Panel with Electric Folding Outside, Tire Pressure Monitoring System.

Dari segi Eksterior, Desain Stargazer futuristik dan dinamis terlihat melalui one curve design yang diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan. Dilengkapi dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, Hyundai STARGAZER semakin menawan.

Harga OTR Makassar

Baca Juga:  Nyicil Mobil Berasa Tunai, Bunga Nol Persen dan DP mulai 10 Persen Hanya Di "Amayzing Sale" Kalla Toyota

Stargazer Active MT Rp246.900.000, Stargazer Active IVT Rp259.500.000.

Stargazer Trend MT Rp266.900.000, Stargazer Trend IVT Rp278.900.000.

Stargazer Style Rp299.300.000

Stargazer Prime Rp309.600.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *