Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Travel

Ini Tema yang di Usung Hotel Swissbelinn Panakukang Pada Perayaan Pesta Pergantian Tahun 2022, Harga Paket Hanya Rp150 Ribu

×

Ini Tema yang di Usung Hotel Swissbelinn Panakukang Pada Perayaan Pesta Pergantian Tahun 2022, Harga Paket Hanya Rp150 Ribu

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–¬†Masih Bingung malam Tahun Baruan dimana? Swisbelinn Tawarkan Paket malam tahun baru yang cukup kompetitif dengan mengusung tema Swiss Carnival Party.

Food and Beverage Manager (FBM) Swissbelinn Panakukang, Irfan Saputra saat mengadakan jumpa pers, selasa(28/12) mengatakan hotel ini dikenal dengan hotel keluarga, oleh karena itu tema yang diangkat Swiss Carnival Party karena akan hadir berbagai pertunjukan dan hiburan seperti pasar rakyat yang tidak hanya diperuntukan untuk tamu dewasa atau orang tua tetapi buat anak-anak juga, sejak masuk area pertunjukan tamu akan disambut dengan tim yang berpakaian bak pesulap atau pemain pantomim, hitam putih.

Dari sisi F&B akan ada stol atau booth makanan dan minuman seperti kambing guling, aneka gorengan, kue, buah, saraba, kopi, teh, jus buah dan masih banyak lagi.

Selain itu ada arena Kids Land seperti istana balon, lomba mewarnai, pertunjukan sulap, aktivity untuk anak-anak sehingga mereka merasa senang dan tidak bosan, orang tua juga akan lebih santai dan nyaman menikmati pertunjukan dari talent-talent seperti penampilan daru Band Indie Makassar Andi_andfriends, Magician illa, Cabaret dance, Prindavan Bollywood, sampai waktu coundown memasuki tahun 2023.

“Akan ada 60-70 jenis makanan dan minuman yang bisa di nikmati oleh para tamu, selain itu akan banyak hadiah doorprize yang kami siapkan salah satunya voucher kamar,” ungkapnya.

Eksekutif Chef Swisbelinn Panakukang Ganjar, menambahkan khusus di acara malam pergantian tahun ini, ia akan menghadirkan makanan special yang akan menggoyang lidah para tamu sehingga tidak akan berhenti mencicipi menu-menu yang telah disiapkan.

“Selain kambing guling, gulai kambing juga akan siap menemani keseruan pesta malam tahun baru anda, tentunya menu-menu nusantara akan tetap ada menambah varian makanan salah satunya soto tangkar sehingga tidak menghilangkan tradisi carnival itu sendiri, ada juga menu western seperti pizza, barbeque, beef cream soup dan chines food, ” terangnya.

Terakhir, Marcom Manager Swissbelinn Panakukang, Mimi Suratmi mengatakan kegiatan ini akan terfokus di hall lantai 2, dan dapat menampung 350-400 orang.

Baca Juga:  All You Can Eat Menu Angkringan Dimsum Sambut Imlek di Hotel Harper Perintis Makassar

‘Ayo melewatkan malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang tercinta di Hotel Swissbelinn Panakukang, para tamu yang ingin melakukan reservasi atau ingin memesan paket malam tahun baru bisa langsung datang ke Hotel Swissbelinn Panakukang jalan Boylevard nomor 55 Makassar”tutup mimi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *