Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
HondaOtomotif

Periksakan Secara Rutin Kendaraan Anda Hanya di Honda AHASS

×

Periksakan Secara Rutin Kendaraan Anda Hanya di Honda AHASS

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–  Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengajak pengguna motor Honda untuk memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi Honda yakni Honda AHASS.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama, menuturkan bahwa konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat jika secara rutin memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi Honda AHASS.

Pertama, kata Ignatius, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

“Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan,” kata Ignatius.

Kelebihan kedua jika secara berkala melakukan servis rutin kendaraan di Honda AHASS, kata Ignatius, konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

“Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen,” ucapnya.

Selain itu, Ignatius menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

“Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan siap digunakan kapan saja dan ke mana saja,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *