Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Begini Pesan Liberti Sitinjak untuk Seluruh Pegawai Kemenkumham Sulsel

×

Begini Pesan Liberti Sitinjak untuk Seluruh Pegawai Kemenkumham Sulsel

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Liberti Sitinjak mengatakan pegawai Kanwil Sulsel harus semakin bermanfaat bagi masyarakat.

“Hadirnya kita harus bermanfaat bagi orang lain. Bukan hanya bagi diri sendiri,” ujar Kakanwil saat memberi arahan bagi pegawai dalam apel pagi, Rabu(4/1) yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan tinggi dan pegawai.

Kakanwil menekankan pada kemanfaatan pegawai untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung bagi masyarakat.

Untuk itu, Kakanwil mengingatkan pegawai untuk tidak keluyuran keluar kantor pada saat jam kerja dan jangan pernah mengatakan tidak ada pekerjaan karena saat ini pekerjaan kita sangat banyak.

Kakanwil berharap di tahun 2023 ini, pegawai dapat semakin mencintai Kementerian Hukum dan HAM. Kecintaan tersebut harus diperlihatkan dan diimplementasikan dalam pelaksanaan pekerjaan yang berorintasi pada kemanfaatan bagi masyarakat.

“Kami pimpinan tinggi akan selalu mendukung peningkatan kompetensi dan kemanpuan pegawai untuk dapat menunjang peningkatan pelaksanaan tugas yang lebih optimal,” ungkap Kakanwil .

Selanjutnya Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai untuk dapat mendukung secara penuh kinerja pimpinan di tahun 2023 ini.

“Mari berkontribusi untuk Kemenkumham Sulsel dan jangan jadi pegawai benalu yang membebani organisasi,” ajak Kakanwil mengakhiri pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *