Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

3 Second Gelar Promo Januari, Diskon Hingga 50 Persen

×

3 Second Gelar Promo Januari, Diskon Hingga 50 Persen

Sebarkan artikel ini
3 Second Gelar Promo Januari, Diskon Hingga 50 Persen

MAKASSAR– 3 Second hadirkan promo januari buat para pecinta clothing dan outfit kekinian.

Promo diskon ini berjenjang dan berlaku untuk pembelian produk dengan harga normal minimal dua produk akan mendapatkan spesial diskon sebesar 35 persen.

Scroll Untuk Baca Artikel

Penanggung Jawab 3Second Pengayoman, Hari mengatakan program spesial diskon untuk bulan januari bervariatif mulai dsri diskon 35 persen, 45 persen hingga diskon 50 persen.

“Untuk mendapatkan spesial diskon tersebut caranya untuk diskon 35 persen cukup melakukan transaksi minimal 2 produk dengan harga normal, atau 3 produk diskon akan bertambah menjadi 45 persen, sedangkan untuk mendapatkan diskon 50 persen minimal transaksi 5 produk,” jelas Hari.

Selain promo Special diskon tersebut, 3second juga menyediakan promo voucher diskon 50 persen all item dengan maksimal pembelian 3 produk yang akan di dapatkan di event-event cafe dan CFD (car free day) di kota makassar, promo ini berlangsung sampai dengan 31 desember 2023

Datang dan kunjungi 3 Second di jalan Peganyoman, Makassar dan di beberapa cabang lainnya di kota Makassar, nikmati promo special di bulan januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *