Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Pelantikan dan Rapat Kerja DPW-KKP di Gelar di Rujab Gubernur Sulsel

×

Pelantikan dan Rapat Kerja DPW-KKP di Gelar di Rujab Gubernur Sulsel

Sebarkan artikel ini
Pelantikan dan Rapat Kerja DPW-KKP di Gelar di Rujab Gubernur Sulsel

MAKASSAR– Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (DPW-KKP), digelar di Rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Makassar, Sabtu, 14 Januari 2023.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Anhar Arzyad dalam sambutannya mengatakan Kerukunan keluarga Pinrang (KKP) yang ada di Sulsel berbagai macam, tetapi yang aktif dan betul-betul terorganisir dengan baik hanya sebagian saja.

“Ini merupakan momentum terbaik untuk berkumpul mempererat silaturahmi, membangun persatuan sehingga menjadi kekuatan yang besar sehingga kehadiran KKP bisa menjadi motor penggerak roda pemerintahan di kabupaten Pinrang dan memberi kontribusi positif bagi pemerintah Sulsel,” ucapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKP, Ir. Abdilah Natsir, mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus yang sudah menyatukan masyarakat Pinrang di Sulsel dalam satu organisasi besar ini. Tentu tidaklah mudah mengumpulkan teman-teman karena masing-masing punya kesibukan sendiri.

” Mari membersamai melakukan hal-hal positif untuk masyarakat dan daerah kabupaten Pinrang, wajib hukumnya kita saling membantu,”tegasnya.

Terimakasih buat para pengurus dan anggota yang sejak terbentuk dan dilantik juni lalu,KKP sudah bergeliat membuat program untuk masyarakat pinrang, bagaimana bisa berperan aktif membangun kabupaten pintang dan memberi kontribusi bagi sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili sekertaris provinsi Sulsel, Andi Aslam dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan para pengurus hari ini, semoga apa yang sudah di programkan bisa bersama-sama di laksanakan untuk tujuan positif yang pastinya akan mengangkat nama kabupaten Pinrang.

“Kami sebagai pemerintah Provinsi akan mensupport kegiatan yang positif yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik, memajukan kabupaten Pinrang baik dari segi perekonomian maupun pemerintahannya karena akan berdampak pula untuk provinsi,” bebernya.

Baca Juga:  Kepala KPPU bersama Kadis Perdagangan Sulsel Kunjungi Pasar Terong

Lebih lanjut Ia mengatakan sejauh ini kabupaten Pinrang telah memberi kontribusi yang cukup besar bagi Provinsi Sulsel, salah satunya dalam menyediakan kebutuhan pangan untuk Sulsel, bahkan secara nasional.

“Kita ketahui bersama peran Kabupaten Pinrang sebagai lumbung pangan secara nasional, semoga dengan dilantiknya pengurus baru, kabupaten Pinrang akan semakin maju dengan program kerja yang sudah disiapkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *