Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisOtomotif

Bentuk Komitmen Kepada Pelanggan, HMI Tingkatkan Layanan After Sales

×

Bentuk Komitmen Kepada Pelanggan, HMI Tingkatkan Layanan After Sales

Sebarkan artikel ini
HMI Tingkatkan Layanan After Sales

MAKASSAR– PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) mengadakan media briefing Hyundai di kantor Hyundai Galesong Pettarani, kamis (26/1).

Dalam kegiatan media briefing hari ini, management PT HMI yang di hadiri oleh Denny Ramadhany selaku Customer Communication Manager Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto selaku Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan selaku Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia, di dampingi General Manager Hyundai Galesong, Dodik, BM Hyundai Pettarani, William, Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra dan Ela Wandasari A selaku Marketing Communication Hyundai Gowa, menyampaikan komitmen dan kesiapan HMI dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

“Salah satunya dengan ketersediaan suku cadang di setiap dealer Hyundai, selain itu Hyundai akan meluncurkan  produk-produk yang inovatif dan berteknologi tinggi seperti Stargazer,” ungkap Head of Part departemen HMI, Tony Hardianto.

Lebih lanjut Tony memaparkan, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan HMI kepada pelanggannya, Hyundai menghadirkan area penyimpanan suku cadang yang ada di jakarta yang luasnya 1,2 hektar, area yang luas ini bisa dipastikan dapat menyimpan, menampung dan memenuhi kebutuhan suku cadang, sparepart untuk produk Hyundai.

Product Expert PT HMI, Erik Ryan didepan awak media menjelaskan apa yang membuat produk Hyundai khususnya Stargazer menjadi salah satu produk unggulan, karena Stargazer memiliki sistem keamanan yang sangat baik yang pastinya akan membuat pengemudinya lebih berhati-hati saat berkendaraan karena ada sensor dan alarm yang akan memperingati ketika pengemudi keluar dari marka jalan, ngantuk, atau bahkan ketika ada kendaraan di depan atau di belakang yang berpotensi terjadi benturan.

“Interior dan eksterior yang unik dan elegan sehingga produk ini menjadi trend setter baru di dunia otomotif.” ujarnya.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial

General Manager PT.Sinar Galesong Mobilindo, Dodik turut menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan produk-produk Hyundai seperti Ionic, Staria, Creta, Stargazer dan yang lainnya, karena senua produk Hyundai sudah di bekali dengan program-program menarik seperti program after sales yang  menguntungkan pelanggan.  

“Hyundai berkomitmen memberikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Hyundai, kami optimis penjualan Hyundai akan terus meningkat, menurut data yang berhasil kami rampung untuk area saya sejak agustus hingga desember 2022 sudah berhasil menjual 320an unit hingga dari angka tersebut stargazer memberi kontribusi sebesar 38 persen,” bebernya.

Untuk mendukung kesemuanya, Customer Communication Manager Denny Ramadhany mengatakan Hyundai telah mempersiapkan tim service yang berpengalaman dan sudah bersertifikasi, ada 30 dealer  yang memiliki 3S dari total 100 dealer se-Indonesia

Hyundai memiliki layanan pelanggan 24 jam 0800 1878 878 Wa 021 31182572 hyundai blue link yang tersambung ke call center. Untuk layanan service pelanggan bisa mengakses melalui @myhundai, untuk kondisi darurat seperti layanan towing (derek) 24 jam gratis, RSA tambahan, penggantian ban, bagi pelanggan yang kehabisan bahan bakar Hyundai memberikan Bahan bakar gratis sebanyak 5 liter dan layanan take me home.

Khusus pelanggan yg menggunakan mobil listrik, Hyundai menyediakan layanan gratis charching, penambahan daya sebanyak 10 kwh, gratis biaya jasa berkala selama 5 tahun atau 75.000 kilo meter ,gratis r tahun suku cadang atau 60.000 kilo meter, gratis 4 tahun garansi kendaraan.

“Kedepannya Hyundai akan dilengkapi Geniune Accessories,” ujarnya.

Berikut Harga OTR Makassar 

– STARGAZER Active MT: IDR 250,800,000,-

– STARGAZER Active IVT: IDR 263,600,000,-

– STARGAZER Trend MT: IDR 271,100,000,-

– STARGAZER Trend IVT: IDR 283,200,000,-

Baca Juga:  Begini Harga New Stargazer Essential dan Fiturnya 

– STARGAZER Style: IDR 303,800,000,-

– STARGAZER Prime: IDR 314,300,000,-

– STARGAZER Prime Two tone: IDR 315,800,000,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *