Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Lepas Personil yang Masuk Masa Purna Bakti, Kapolsek Bontonompo Merasa Haru

×

Lepas Personil yang Masuk Masa Purna Bakti, Kapolsek Bontonompo Merasa Haru

Sebarkan artikel ini

GOWA– Masuki Masa Purna Bakti, Kapolsek Bontonompo Lepas Personilnya Dengan Penuh Rasa Haru

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH melepas Kanit Reskrim IPTU Syarifuddin yang memasuki masa purna bakti, Senin, (06/2/2023) pagi.

Acara yang penuh rasa haru tersebut dilaksanakan di kegiatan apel pagi di halaman Kantor Polsek Bontonompo.

Lepas Personil yang Masuk Masa Purna Bakti, Kapolsek Bontonompo Merasa Haru

Dalam sambutannya Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH, menyampaikan terima kasih kepada IPTU Syarifuddin yang selama ini telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada Polri dan Negara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IPTU Syarifuddin atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama mengabdi menjadi Bhayangkara Negara, khususnya di Polsek Bontonompo sampai memasuki masa purna bakti hari ini,”ucap Kapolsek.

Sementara itu IPTU Syarifuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Kapolsek Bontonompo beserta anggota, Tidak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polsek Bontonompo selama masih berdinas sebagai anggota Polri.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH, memberikan cinderamata dan tali asih kepada Kanit Reskrim IPTU Syarifuddin yang akan memasuki masa purna bakti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *