Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Kunjungi Polsek Manuju, Ini yang di Lakukan Kapolres Gowa 

×

Kunjungi Polsek Manuju, Ini yang di Lakukan Kapolres Gowa 

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Polsek Manuju, Ini yang di Lakukan Kapolres Gowa 

GOWA– Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K tiba-tiba kembali melakukan kunjungan ke Polsek Manuju Polres Gowa, Senin(06/2/2023) sore.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pimpinan dijajaran Polres Gowa, Perwira dua melati dipundaknya itu terus melakukan kunjungan ke Polsek jajarannya.

Disela kunjungannya ke Polsek Manuju, AKBP Reonald T.S Simanjuntak juga meninjau langsung proses pembangunan Mushola yang ada berdiri disamping kanan Polsek Manuju.

“Kunjungan saya kesini hanya ingin melihat bagaimana perkembangan progres pembangunan atau pembenahan tempat ibadah atau mushola. Sehingga nantinya mushola ini dapat digunakan oleh perosnel bersama masyarakat sekitar.” ungkap Kapolres Gowa saat ditemui dilokasi tersebut.

Pada kunjungannya ke Polsek Manuju yang sudah menghampiri sholat magrib, Kapolres Gowa pun tak lupa mengingatkan kepada personel untuk menjalankan sholat.

“Alhamdulillah, meski musholanya belum rampung namun saya menyaksikan sendiri masyarakat dan personel Polsek sudah bisa menggunakan mushola tersebut untuk sholat,” terang Kapolres.

Selain itu, Pelayanan publik menjadi salah satu bagian yang menjadi prioritas kami, saat ini kami monitoring pelaksanaan pelayanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa khususnya di Polsek Manuju,” terang Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan personel Polsek Manuju atas keterbatasan fasilitas yang ada di Polsek dan dirinya berharap tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *