Scroll Untuk Baca Artikel
Tekno

Apple Sepertinya Bisa Mewujudkan IPad Yang Dapat Dilipat Pada Tahun 2024

×

Apple Sepertinya Bisa Mewujudkan IPad Yang Dapat Dilipat Pada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
IPad Yang Dapat Dilipat Pada Tahun 2024

IPad yang dapat dilipat

iPad Pro

Seperti yang selalu terjadi dalam kasus rumor kuat terkait Apple, asal-usul informasi tersebut berasal dari Ming-Chi Kuo, analis terkenal yang berkali-kali sukses dengan publikasinya. Nah, pada kesempatan kali ini, sederet tweet mengisyaratkan bahwa Apple bisa saja meluncurkan proposal lipat pertamanya dalam bentuk iPad.

Scroll Untuk Baca Artikel

Ini mungkin cara yang menurut kami paling masuk akal untuk meluncurkan pelipatan pertama. Sebuah iPad yang dapat memotong ukurannya menjadi dua (atau menggandakannya, tergantung bagaimana Anda melihatnya) bisa sangat menarik, jadi kita akan melihat apa sebenarnya yang mengejutkan Apple. Apakah bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang biasa kita lihat atau hanya sebatas menghadirkan layar yang terlipat ke dalam dan lebih suka?

Mengapa iPad dan bukan iPhone?

iPhone 13 Pro dan Maks

Apple mengelola waktu tidak seperti orang lain, jadi memilih iPad daripada iPhone adalah hal yang paling normal. Menempatkan layar lipat pada perangkat besar akan lebih mudah diproduksi, dan mengingat iPhone lebih berbobot dalam penjualan Apple, yang terbaik adalah memulai dengan produk yang tidak terlalu mengganggu akun jika terjadi kegagalan.

Meskipun jelas hal yang paling normal adalah mereka meluncurkan model lipat sebagai model kelas atas, dan versi tradisional terus ada untuk hidup berdampingan untuk sementara waktu.

Berapa ukurannya?

Banyak yang telah dikatakan tentang iPad lipat. Rumor pertama yang menunjuk ke peluncuran pada tahun 2024 tanggal kembali ke Oktober 2022, dan bahkan ada pembicaraan tentang model 20 inci. Namun, model 20 inci tersebut ditujukan untuk tahun 2026 atau 2027, jadi jika sesuatu akan diluncurkan pada tahun 2024, itu akan serupa dengan yang kita miliki saat ini, antara 10 dan 12 inci.

Apa yang telah dibicarakan adalah dasar yang seharusnya terbuat dari serat karbon yang berfungsi untuk menahan tablet dan tidak mempengaruhi berat total peralatan. Bahwa tablet memiliki basis terintegrasi adalah sesuatu yang menarik perhatian kami, karena ini bukan sesuatu yang telah kami lihat di model Apple resmi dan mungkin menunjukkan bahwa kami berbicara tentang perangkat besar yang dapat berfungsi sebagai layar sekunder. . Kami akan melihat bagaimana semua ini berakhir, tetapi kami memiliki kemungkinan tanggal 2024 untuk perangkat Apple dengan layar lipat sangat menarik untuk sedikitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *