Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
OlahragaOtomotif

Marc Marquez Akan Mengungkap Latar Belakang Hubungannya Dengan Valentino Rossi

×

Marc Marquez Akan Mengungkap Latar Belakang Hubungannya Dengan Valentino Rossi

Sebarkan artikel ini
Marc Marquez Akan Mengungkap Latar Belakang Hubungannya Dengan Valentino Rossi

Marc Marquez, selama presentasi dokumentasi yang akan ditayangkan mulai minggu depan di Prime Video, dia kembali berbicara tentang hubungannya dengan Valentino Rossi, menegaskan ketegangan selama dan setelah Kejuaraan Dunia 2015 dan mengungkap cerita latar terkait tiga tahun kemudian.

“Dalam seri dokumenter kami juga berbicara tentang Valentino Rossi,” kata Marquez, itu adalah topik yang tidak dapat Anda abaikan. Kami berbicara tentang dia saat kami berbicara tentang Lorenzo dan Pedrosa. Kami menceritakan apa yang terjadi pada 2015 dan memastikan bahwa, sekarang, yang satu ke kanan dan yang lain ke kiri.

Namun, pada tahun 2018, dua kali juara MotoGP itu menjadi lebih dekat, seperti yang diceritakan oleh pemilik nomor 93 itu sendiri mengungkapkan sebuah latar belakang: “Setelah kematian Luis Salom di Montmeló kami telah terhubung kembali, hubungan kami menjadi baik kembali jelasnya.

Tapi kemudian datanglah GP Argentina. Saya membuat kesalahan, salah masuk sudut dan mengenainya, tapi saya juga menerima penalti, mengakui kesalahan dan meminta maaf. Namun, dia menyerang saya dengan kasar, mengatakan hal-hal yang tidak baik: lalu saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak ingin tahu lebih banyak tentang itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *