Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Kalla NewsOtomotif

Ajang IIMS 2023, Sales Consultant Jeep Kalla Kars Raih Outstanding Sales Achievement dari T DAS Indonesia Motor 

×

Ajang IIMS 2023, Sales Consultant Jeep Kalla Kars Raih Outstanding Sales Achievement dari T DAS Indonesia Motor 

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Jeep Kalla Kars mengukir prestasi di tingkat nasional. Salah seorang sales consultant berhasil meraih penghargaan dari PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi kendaraan bermotor merk Jeep di Indonesia.

Ialah Ika Pretika Desbriyanti menjadi sales consultant dengan perolehan SPK terbanyak selama pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16-26 Februari 2023. Caca, sapaan karibnya, mencatatkan 8 SPK dan membawa pulang penghargaan “Outstanding Sales Achievement During The Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023”.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, bahwa di ajang IIMS tahun ini, tim kami berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan. Ini adalah bukti bahwa kami terus berupaya mewujudkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang maksimal,” tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Adapun total penjualan Jeep Indonesia pada ajang tersebut mencapai 53 unit SPK yang merupakan angka penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam ajang IIMS 2023. Kontribusi terbesar dari total penjualan IIMS 2023 berasal dari Jeep Wrangler JL RUBICON Dual-Top 4-Door yang merupakan model legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak tahun 2018. Selanjutnya, pada tahun 2022 telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan.

Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top berkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51% dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023, diikuti oleh Jeep Wrangler JL RUBICON type Sky-One Touch sebanyak 17 unit atau sebesar 32% dan disusul Jeep Gladiator JT RUBICON sebanyak 6 unit atau sebesar 11%. Sisanya sebesar 6% penjualan disumbangkan dari Jeep COMPASS, Jeep Wrangler JL SAHARA 4-door dan Jeep Wrangler JL RUBICON 2-door.

Dalam event IIMS 2023 ditampilkan model-model Jeep unggulan yang termasuk kategori Compact SUV seperti Jeep COMPASS, satu-satunya Jeep yang dipasarkan di Indonesia dengan penggerak 4×2. Lalu hadir juga Jeep legendaris dan iconic yang terbukti menjadi idaman banyak penggemarnya diseluruh dunia dan juga di Indonesia, yaitu Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top dan juga type Sky-One Touch yang memiliki fitur unik, dimana bagian atap yang dapat dilipat layaknya sedan sport berkelas.

Baca Juga:  Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

Tidak lupa hadir pula kendaraan serbaguna penggerak empat roda yang legendaris, yaitu Jeep Gladiator JT RUBICON yang sangat gagah dengan desain Double-Cabin serbaguna. Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top juga tampil sebagai “The Best Multipurpose SUV” pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Wilayah pemasaran Kalla Kars sebagai authorized Jeep dealer di wilayah Sulawesi berpusat di Kota Makassar, tepatnya di Jl. Ahmad Yani No.15 . Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, anda dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, dan facebook info kalla kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *