Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

HUT ke-7 Whiz Prime Hasanuddin Berikan Promo Menginap hanya Rp160 Ribu, Buruan di Pesan

×

HUT ke-7 Whiz Prime Hasanuddin Berikan Promo Menginap hanya Rp160 Ribu, Buruan di Pesan

Sebarkan artikel ini
HUT ke-7 Whiz Prime Hasanuddin Berikan Promo Menginap hanya Rp160 Ribu, Buruan di Pesan

MAKASSAR– Whiz Prime Hotel Hasanuddin merayakan HUT ke-7 tahun, perayaan yang digelar sederhana dengan mengundang sister company Whiz Prime Hotel Sudirman mengangkat tema Semangat Raih 2023.

General Manager Whizprime Hasanuddin Makassar, Moch. Iksan saat di wawancata rakyatku.com mengatakan tema Semangat Raih 2023 diangkat untuk menyemangati tim terus bersemangat raih bisnis di 2023. Tidak lagi bersantai Pemerintah juga sudah membuka pintu seluas-luasnya agar Makassar bisa jadi salah satu Destinasi wisata, ini peluang yang harus digarap oleh hotel dengan menyediakan beragam paket menarik baik menginap maupun paket kulinernya.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Ini masa transisi pandemi covid 19 dari 2022 ke 2023, oleh karena itu bersama tim kami berusaha melihat peluang yang ada, dengan membuat berbagai macam penawaran menarik baik dari harga kamar maupun makanan. Tahun 2023 kita dihadapkan dengan tantangan resesi ekonomi global, Alhamdulilah Pemerintah Indonesia berupaya dan berusaha keras agar dampak resesi tidak terasa di Indonesia khusunya di Makassar dengan membuka seluas-luasnya kegiatan-kegiatan yang membuat roda ekonomi berputar, yang turut berdampak buat kami diperhotelan, ini terlihat juga dari angka Ocupancy rata-rata diangka 50%, ini berarti positif, semoga semakin baik bisa 100%” bebernya.

Ikhsan juga menjelaskan Whiz Prime Hasanuddin telah menggelar beberapa kegiatan CSR dalam rangka HUT ke-7 tahun seperti bersih-bersih Masjid Nurul Ilmi di kecamatan Ujung Pandang dan memberikan bantuan dana dan alat kebersihan.

Promo HUT

Dalam rangka HUT ke-7 Whiz Prime Hasanuddin menggelar Flash Sale menginap hanya Rp160 ribu per malam mulai tanggal 16-18 maret 2023 bisa di pesan melalui www.intiwhiz.com, penawaran terbatas.

Promo Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan Whiz Prime Hasanuddin menggelar promo Ramadahan mulai dari paket menginap Rp335 ribu per malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, gratis Ta’jil periode pemesan mulai tanggal 23 maret-22 april 2023.

Baca Juga:  HUT ke-1 Tahun Hotel Favor by Life Hospitality, Beri Apresiasi Karyawan dan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Whiz Prime Hasanuddin juga menawarkan paket buka puasa yaitu hanya Rp75 ribu per orang, berbagai menu mulai dari pembatal puasa sampai menu makan malam bisa dinikmati sepuasnya, menariknya berbuka puasa di Whiz Prime Hasanuddin selain menikmati suasana Ramadan yang kental dengan musik dan ornamennya bisa melihat sebagian kota Makassar dari ketinggian lantai 3 Hotel Whiz Prime Hasanuddin sambil berBBQ di poolside. Tidak hanya itu bagi tamu yang datang ber-10 cukup membayar untuk 9 orang saja.

Promo Angkringan

Selama bulan Maret Whiz Prime Hasanuddin menggelar promo Angkringan, dimana tamu-tamu yang menginap yang ingin bersantai tapi malas keluar, bisa menikmati menu angkringan ini, harga yang ditawarkan cukup bersahabat di kantong seperti aneka kopi, susu, milo dibandrol dengan harga hanya Rp10 ribuan, selain itu ada aneka gorengan seperti mendoan tempe, tahu isi, pisang goreng dibandrol dengan harga mulai Rp3 ribu. Kedai Angkringan ini mulai buka pukul 14.00-22.00 wita, tetapi selama bulan puasa mulai buka pukul 19.00-22.00 wita.

Terakhir, Ikhsan berharap hotel Whiz Prime Hasanuddin bisa menjadi salahsatu destinasi pilihan tamu naik dari luar Makassar maupun yang dari kota Makassar. Tim kami akan senantiasa melayani para tamu dengan baik dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *