Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Otomotif

MG Motor Gandeng Klinik Farma Plus Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis

×

MG Motor Gandeng Klinik Farma Plus Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
MG Motor Gandeng Klinik Farma Plus Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis

MAKASSAR — Masa sekarang ini, kesehatan menjadi perhatian penting manusia. Apalagi pasca pandemi Covid-19, membuat kita lebih perhatian lagi dengan kondisi kesehatan kita. Nah, bagaimana bila beli mobil dan gratis pelayanan kesehatan seumur hidup?

Dealer MG Motor Indonesia di Makassar, MG Sinar Galesong Sulawesi, menawarkan promo beli mobil dapat pelayanan kesehatan gratis seumur hidup. MG yang baru saja meluncurkan secara resmi produk empat roda jenis SUV ini menggandeng Klinik Farma Plus

Sudarmadji Madani selaku General Manager MG Motor Indonesia cabang Makassar, mengungkapkan bahwa program promo ini sebagai bagian dari program MG Pettarani Charity di Bulan Ramadan.

Beberapa bentuk pelayanan kesehatan itu disebutkan adalah kontrol menyeluruh kondisi kesehatan (general check up) seperti pemeriksaan kesehatan gigi, pembersihan karang gigi, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan asam kolesterol, cek gula darah, konsultasi dokter, hingga cek kesehatan tubuh secara menyeluruh dengan menggunakan alat Magnetic Resonansi.

“Bukan hanya pemeriksaan kesehatan gratis secara menyeluruh yang bisa didapatkan tapi banyak benefit lain seperti gratis jasa servis selama 4 tahun, hingga DP ringan dan suku bunga yang dijamin kompetitif,” beber Sudarmadji.

Sudarmadji menambahkan, benefit tambahan lainnya seperti gratis perawatan tanpa batas kilometer selama 5 tahun, gratis oli mesin dan garansi sparepart 4 tahun. Ada juga bonus kaca film premium, gratis karpet original MG, gratis kotak P3K dan program menarik lainnya.

Beberapa produk mobil MG yang menarik di program MG Pettarani Charity ini cukup lengkap dengan penawaran harga yang bersaing.

Tengok saja jenis MG zs dengan OTR mulai di harga Rp315 juta, atau MG5 mulai harga Rp357 juta, adapula MG HS Rp467 juta hingga New MG4 untuk booking pemesanan Rp5 juta.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *