Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Hiburan

Jadi Juri Lomba Dai Cilik, Gerhanita Syam Bacaleg PPP Puji Jurnalis Pro

×

Jadi Juri Lomba Dai Cilik, Gerhanita Syam Bacaleg PPP Puji Jurnalis Pro

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–Event Pesona Ramadan Jurnalis Pro yang digelar di Mari selama tiga hari yaitu tanggal 7-9 april 2023 berlangsung meriah.

Pasalnya di hari ke-2 pada gelaran Lomba Dai dan Adzan peserta meluap hingga tempus malam hari. Dimana rencana awal semua kegiatan harusnya selesai tepat di pukul 18.00 sehingga para peserta bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa, tetapi akhirnya berlangsung hingga setelah berbuka puasa.

Pesertanya pun dari beberapa kota, yang menarik Putri orang nomor satu di Sulsel pun turut serta dalam lomba, diikuti dengan beberapa anak dari Kepala Dinas di lingkup Penerintahan Gowa

Divisi Humas dan Publikasi Jurnalis Pro, Fakra Rauf mengatakan kegiatan kali ini memang cukup meriah karena peserta lomba cukup banyak melebihi prediksi panitia. Banyak peserta yang datang on the spot juga dan dari luar daerah seperti Soppeng.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para peserta untuk mengembangkan bakat, ilmu pengetahuannya dan kepercayaan dirinya, kami berharap tahun depan bisa melakukan kegiatan serupa di tingkatan yang lebih luas lagi seperti se-Sulawesi Selatan ataupun tingkat Nasional, sehingga kita bisa menggali potensi anak-anak tidak hanya di kota Makassar saja tetapi di sulawesi selatan,” ucapnya.

 

Sementara di tempat yang sama salah satu juri lomba Da’i cilik, Gerhanita Syam,SE yang akrab disapa bunda hani seorang aktivis Perempuan yang tergabung sebagai Pengurus BKPRMI Sulsel, Pengurus shahabat 21, Pengurus Mesjid Enterprenuer, ketua DPW UKM IKM Nusantara SulSel dan beberapa organisasi lainnya turut memberi tanggapan berkaitan kegiatan yang diinisiasi oleh Jurnalis Pro, ” Kegiatan ini sangat positif karena teman-teman jurnalis punya inisiatif untuk memberi wadah kepada anak-anak untuk mengembangkan bakatnya dan memotivasi untuk berani tampil di depan umum, saya salut kepada Jurnalis Pro.”

Baca Juga:  Kedutaan Inggris dan Berdaya Bareng Sukses Gelar Pelatihan Literasi Digital dan Keuangan Inklusif

 

Bunda Hani yang merupakan salah satu perempuan dengan segudang aktifitas kini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu wakil rakyat, calon legislatif dari PPP menyampaikan semoga kedepannya event ini bisa menjangkau bukan saja Makassar dan sekitarnya tetapi kompetisinya bisa lebih luas yaitu se Sulawesi Selatan atau bahkan Nasional.

 

“Selamat teman-teman jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Pro semoga acaranya sukses hingga akhir, terimakasih sudah memberi wadah buat adik-adik untuk belajar membangun mental dan kepercayaan diri, teruslah berkarya menjadi jurnalis yang profesional menyajikan berita yang aktual dan terpercaya,” ungkap bunda Hani yang menjadi sahabat teman-teman media.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *