Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Edukasi

Ragam Kegiatan Sambut Hardiknas, Siswa-siswi SMPN 27 Lakukan Ini

×

Ragam Kegiatan Sambut Hardiknas, Siswa-siswi SMPN 27 Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Semarak Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas), yang jatuh setiap tanggal 2 Mei 2023 disambut meriah dengan berbagai kegiatan. SMP negeri 27 Makassar merayakan dengan mulai upacara dengan kostum pakaian tradisional adat daerah, permainan edukatif, dan menyajikan makanan tradisional.

Menatiknya siswa-siswi juga menggelar peragaan modeling di atas panggung yang dilakukan oleh siswa-siswi SMPN 27 Makassar yang berada di jalan Daeng tata raya komplek Hartaco Indah, Kelurahan jongaya Kecamatan Tamalate Makassar.

Kegiatan ini bertajuk 27 educational fest, semakin meriah dengan pertunjukan aubade oleh paduan suara siswa-siswi (PSS) yang diasuh oleh Alfian Ramdani, S.Pd. dan Hedi Lorentista Mandela Lorosae Putri, S. Pd., Salah satu lagu yang dibawakan merupakan tagline dari kurikulum merdeka belajar.

Salah satu inisiator kegiatan ini adalah Muh. Ardiyam Nurdin yang juga Runner Up-1 Putera Puteri Sulawesi Selatan. “Kalau boleh kak kami hanya ingin on duty saja kak, tapi kalau diberikan kesempatan kami bisa tampilkan catwalk” jelas Ardiyam via direct massages IG.

Menurut Humas SMPN 27 Makassar, Naston, S. Pd, M. Pd, kehadiran Duta Remaja dari Putera-Puteri Sulsel ini sebagai bentuk apresiasi anak-anak muda terhadap dunia pendidikan.

“Jadi kita kontak via instagram, mereka berinisiatif mau on duty di SMPN 27, pimpinan menyetujui maka kita kasih ruang” jelas Naston

Kepala UPT SPF SMPN 27 Makassar, Nurdin, S. Pd, SH, M. Pd. menambahkan kehadiran putera puteri Sulsel ini disambut baik oleh siswa-siswi, semoga kehadirannya bisa berbagi pengalaman kepara siswa-siswi kami khususnya yang berbakat dengan dunia modeling.

“Putera-Puteri Sulsel memberi suasana baru dalam perayaan Hardiknas di tahun ini. Siswa-siswi kita juga bisa belajar dari mereka” pungkas Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *