Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisKalla News

Timur Resto, Jadi Tempat Wisata Kuliner Pasangan Youtuber Jajago Keliling Indonesia 

×

Timur Resto, Jadi Tempat Wisata Kuliner Pasangan Youtuber Jajago Keliling Indonesia 

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Pasangan suami-Istri pemilik channel Youtube Jajago Keliling Indonesia John Stephen dan Riana akhirnya sampai di Makassar, Sulawesi Selatan .

Dalam chanel youtubenya pasangan youtuber ini melalukan perjalanan keliling Indonesia mengunakan mobil Van. Keduanya memulai perjalanan keliling Indonesia sejak pandemi sekitar tiga tahun lalu.

“Awalnya karena bosan di rumah kita butuh hiburan saat pandemi covid. Akhirnya kita putuskan untuk membeli mobil kas keliling bank yang tidak digunakan. Lalu kita sulap menjadi camper van untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia,” kata John.

Selama di Makassar John dan Riana sudah berkeliling kebeberapa tempat wisata seperti Rammang – rammang di maros, Mesjid 99 Kubah, Pantai Losari, Bugis Water Park dan juga beberapa lokasi wisata yang menarik lainnya yang ada di kota makassar dan juga maros.

“Selama keliling di Maros dan Makassar kami sangat senang, apalagi Makassar terkenal dengan kulinernya yang enak dan beranekaragam, seperti saat ini kami sedang berkunjung ke Timur Resto yang ada di NIPAH PARK, ini berkat followers yang mengikuti perjalanan kami dan mengetahui sedang berada di Makassar, jadi di sarankan mencoba menu-menunya yang ada di Timur Resto yang beragam dan khas nusantara,”ceritanya.

Saat berada di Timur Resto dua sejoli ini pun memesan makanan khas nusabtara seperti kambing bakar colo – colo, tuna pallumara, nasi campur manado, coto makassar, asem – asem iga, pisang ijo, sokkona palopo, dan es buah poteng.

“Makanan disini enak-enak yah, kambing bakarnya, dagingnya lembut banget terus di sajikan dengan sambel colo – colo khas sulawesi selatan bikin makan siang kita makin berselera, Pisang ijo, sokkona palopo dan juga es buah potengnya bikin ngangenin, pasti saat meninggalkan kota ini kami akan merindukan makanan-makanan ini” kata john

Baca Juga:  Lirik Makassar Bajaj Maxride siapkan 400 Armada Tahap Pertama 

Sales and Marketing Manager Kalla Hospitality, Firman Setiawan menyambut baik kehadiran mereka, kehadiran mereka merupakan alat promosi yang efektif, karena mereka mengeksplor pariwisata di Indonesia dan kulinernya.

“Kami memberikan apresiasi kepada mereka pasangan muda yang mau peduli dengan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Indonesia, pastinya ini akan membantu membangkitkan pariwisata di Indonesia, tidak saja di dunia pariwisata secara otomatis kuliner dan industri kreatif akan ikut terangkat. Managemen Timur Resto juga mengucapkan terimakasih karena sudah mau mampir dan menikmati menu-menu yang ada di sini,’tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *