Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EdukasiKalla News

Rayakan Milad ke-39, Direktur Sekolah Islam Athirah Ungkap Target Siswa Baru dan Rencana Ekspansi

×

Rayakan Milad ke-39, Direktur Sekolah Islam Athirah Ungkap Target Siswa Baru dan Rencana Ekspansi

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Peringati Milad ke-39 Sekolah Islam Athirah gelar berbagai kegiatan. Kegiatan ini di pusatkan di halaman Sekolah Islam Athirah jalan Kajaolalido, Makassar, Sabtu (13/5/2023).

Dalam perayaan Milad ke-39 ini Hadir pula Kadisdik Sulsel Iqbal Najamuddin, mewakili Gubernur Sulawesi selatan, Guru, Staf,dan orangtua siswa.

Iqbal Najamuddin, dalam sambutannya berharap agar Sekolah Islam Athirah dapat mencetak calon pemimpin yang berkarakter ciri khas Sulsel.

“Pemprov Sulsel berharap Sekolah Islam Athirah sebagai lembaga pendidikan yang berbasis keagamaan dapat menjadi pelopor pembinaan calon-calon pemimpin generasi-generasi muda Islam yang inovatif, kompetitif, dan berkarakter dengan ciri khas Sulawesi Selatan,”ujarnya

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril menjelaskan tahun 2024 Sekolah Islam Athirah menargetkan ada 1.000 siswa, tepatnya di Perayaan Ulang Tahun ke-40 nanti. Selain itu Syamril membocorkan tahun depan akan membuka SD Athirah di Bone.

“Mohon doanya kita buka SD Athirah Bone. Ada lahan di sana. Gambar lagi disiapkan, targetnya tahun depan kita buka SD Athirah di Bone,” ungkap Syamril saat menggelar jumpa pers, sabtu(13/5).

Pada milad ke-39 tahun ini, Sekolah Islam Athirah mengangkat tema Embracing the Future Education Challenges.

Ketua Panitia, Andi Nur Alam mengatakan bahwa deretan rangkaian acara milad telah dilaksanakan, seperti berbagai lomba, mulai lomba bidang olahraga, spiritualisasi, dan lomba seni dan inovasi, juga webinar bedah buku ‘Adversity Quotient’ Agar Anak Tak Gampang Menyerah pada 8 April 2023 lalu. Selain itu kegiatan sosial seperti donor darah yang dilaksanakan pada 13 Mei 2023

“Webinar itu menghadirkan narasumber, Miarti Yoga, penulis Buku Edvertisty Quotient” bebernya

Puncak milad tahun ini diisi hiburan, doorprize, pengumuman lomba, penanandatanganan MoU, launching website baru Sekolah Islam Athirah.

Baca Juga:  Sasar Anak Pulau, Program CSR Kalla Translog Mengajar Telah Berjalan Tiga Tahun

Kemudian penghargaan guru dan karyawan, anjangsana purnabakti guru dan karyawan athirah, demonstrasi virtual reality oleh Eduverse Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *