Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Konsolidasi dan Sosialisasi Empat Kota dan Kabupaten di Sulsel, Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel Siap Menangkan GP Jadi Calon Presiden 2024/2029

×

Konsolidasi dan Sosialisasi Empat Kota dan Kabupaten di Sulsel, Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel Siap Menangkan GP Jadi Calon Presiden 2024/2029

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Relawan Bakal calon Presiden RI Ganjar Pranowo(GP) yang tergabung dalam Ganjarian Spartan Phinisi Sulsel terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat di seluruh daerah di Sulawesi Selatan.

Sosialisasi yang dilakukan oleh tim relawan GP ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang diusung sebagai bakal calon presiden 2024-2029 nantinya.

Ketua Ganjarian Phinisi Sulsel Iin Manaba mengatakan saat ini dirinya baru melakukan roadshow ke-4 daerah di Sulawesi selatan. Dalam perjalanannya ke empat daerah yaitu Pangkep, Tana Toraja, Enrekang, dan Parepare.

Dalam sosialisasi yang dilakukan tim relawan Ganjarian Phinisi Sulsel masing-masing telah terbentuk Kordinator satuan (Korsa) ditiap daerah yang dikunjungi ini.

‘Jadi kami mengunjungi korsa-korsa yang sudah terbentuk di empat daerah ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, Profil, Visi dan Misi pak GP,”ujarnya.

Iin juga mengatakan ingin memperkenalkan ke Korsa-korsa bahwa relawan Ganjarian Phinisi Sulsel sudah memiliki Aplikasi Smart Digital Phinisi Sulsel dimana aplikasi ini nantinya akan membantu mengukur pergerakan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

“Saat ini total Relawan yang tergabung dalam Ganjarian Phinisi Sulsel sudah mencapai 1420 targetnya di Sulsel bisa menjaring 25 ribu orang. Ini hanya untuk tim relawan Ganjarian Phinisi Sulsel, khusus di Sulsel ada beberapa tim pemenangan GP yang terbentuk dengan nama dan tagline sendiri-sendiri tetapi tujuan tetap sama,” sambungnya.

Wanita yang masih aktif di Partai ini berharap ketua korsa di daerah bisa bekerja maksimal memenangkan GP, totalitas dan loyalitas mengenalkan sosok GP ke masyarakat khususnya ke daerah dan wilayah yang belum terjangkau alat seperti media elektronik, komunikasi dan media sosial. Memetakan wilayah masing-masing mengenal betul wilayah nya, TPS, dan DPT.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Lebih Tinggi (5,11 persen) dibanding Nasional (5,01 persen) di Triwulan IV 2022, Sektor ini yang Punya Peran Penting 

Selanjutnya dibawah komandonya, tim ganjarian Phinisi Sulsel akan terus bergerak menyisir setiap kecamatan yang ada di Makassar dan selatan Makassar yang diawali di kabupaten Jeneponto.

korsa enrekang

“Untuk Makassar sendiri rencananya besok tim akan bergerak di kecamatan Tamalanrea dan kecamatan Mariso sebelum melanjutkan pergerakan ke kabupaten Jeneponto,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *