Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Kalla NewsProperti

Tujuh Hari Roadshow, Bukit Baruga Catatkan Transaksi Rp 20 Miliar

×

Tujuh Hari Roadshow, Bukit Baruga Catatkan Transaksi Rp 20 Miliar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR— Bukit Baruga, perumahan hijau yang berada di bawah naungan Kalla Land & Property akan meluncurkan klaster baru dalam waktu dekat. Peluncuran tersebut tidak lepas dari pertumbuhan pasar properti yang cenderung naik dan terus meningkat setiap bulannya. Berbagai cara dilakukan untuk mengoptimalkan pemasarannya.

Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan untuk mendukung penjualan unit terbaru yang akan segera diluncurkan, pihaknya menurunkan tim sales untuk roadshow pada beberapa titik di Sulawesi Selatan (Sulsel). Diantaranya yaitu Makassar, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Toraja, Luwu, dan berakhir di Sorowako, Luwu Timur.

“Roadshownya itu pekan lalu. (Kami menurunkan) selama tujuh hari roadshow, respons pasar sangat positif. Kami bersyukur atas pencapaian tersebut, karena Bukit Baruga ternyata cukup banyak diminati hingga di Sorowako, Luwu Timur,” ungkap Iwan pada Senin, 12 Juni.

Menurut Iwan, pencapaian tersebut telah melampaui dari target. “Alhamdulillah untuk waktu yang singkat dan padat, tetapi tim Sales berhasil membuktikan dapat melampaui target yang diberikan. Total penjualan dari roadshow tersebut senilai Rp 20 M, ini pencapaian yang sungguh luar biasa. Apalagi banyak yang minat terhadap klaster baru yang akan diluncurkan ini,” terangnya.

Asistant Sales Manager Kalla Land, Dalawaru Syamsuar menjelaskan kegiatan roadshow ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. Tujuannya untuk memperlebar market share serta menjadikan Bukit Baruga sebagai market leader di Sulawesi Selatan.

“Lokasi Bukit Baruga sangatlah strategis. Berada di tengah Kota Makassar adalah values added untuk investor yang fokus pada sektor properti. Berbagai kemudahan ada di dalamnya, karena fasilitasnya lengkap dan beragam. Bahkan, jarak ke pusat perbelanjaan dan pemerintahan bisa ditempuh sekitar 20 menit saja,” jelasnya.

Baca Juga:  Bugis Waterpark Adventure Banjir Promo, Visitor Meningkat Hingga Lebih Dari 5000 Orang

Dalawaru menambahkan keunggulan lain yang dimiliki Bukit Baruga ialah kawasannya yang asri dan hijau. Selain memiliki desain interior dan konsep rumah yang elegan serta cocok dengan tren masa kini, kondisi alamnya pun masih sangat terjaga. “Tentu, ini yang membedakan Bukit Baruga dengan perumahan lainnya,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *