Scroll Untuk Baca Artikel
Dispora MakassarEventsNews

100 Pemuda Ikut Pelatihan SPPBL yang Digelar Dispora Makassar

×

100 Pemuda Ikut Pelatihan SPPBL yang Digelar Dispora Makassar

Sebarkan artikel ini
100 Pemuda Ikut Pelatihan SPPBL yang Digelar Dispora Makassar

Sebanyak 100 pemuda yang datang dari berbagai lorong wisata Makassar mengikuti pelatihan SPPBL ini.

Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Tenriwaru Natsir membuka secara resmi Pelatihan Pemberdayaan Pemuda Berbasis Lorong angkatan I pada Jum’at, 16 Juni 2023.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Sudah saatnya pemuda menjadi subjek pembangunan. Maka dari itu peran pemuda Makassar, khususnya pemuda lorong ini sangat besar dalam membangkitkan perekonomian kita,” ungkap Dee Ahyar.

Kegiatan pelatihan ini diharapkan mampu memberi pengetahuan tentang pemberdayaan pemuda utamanya bidang ekonomi, dalam hal ini usaha kecil menengah yang selama ini telah dikelola oleh warga lorong.

Ada tujuh lorong wisata yang hadir, di antaranya: Lorong wisata schoner fur kel. Mariso kecamatan Mariso, Lorong wisata Hanoover kelurahan kampung buyang kec. Mariso, Lorong Wisata Dimensi kel Tamparang Keke kec. Mamajang, Lorong wisata melati kelurahan rappocini kecamatan Rappocini, Lorong wisata Castello Branco kel. Karunrung Kec. Rappocini, Lorong Wisata Breman kel. Mario kec. Mariso, dan Lorong wisata Melati 17,Kelurahan Bara-baraya Timur,kecamatan Makassar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *