Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Hiburan

Ketua Parwosi Sulsel Liestiaty Fachruddin Nurdin Merayakan HUT ke-59

×

Ketua Parwosi Sulsel Liestiaty Fachruddin Nurdin Merayakan HUT ke-59

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Peringati Hari Ulang Tahun ke-59, Ketua Yayasan Kanker Indonesia Liestiaty Fachruddin Nurdin dikunjungi banyak komunitas, kolega dan sahabat.

Disela-sela perayaan HUT ke-59 di kediamannya di kompleks perumahan dosen jalan perintis kemerdekaan Makassar, sabtu(17/6), para kolega dan sahabat menyampaikan doa dan syukur atas bertambahnya setahun usia Ibu Lies, sosok ibu dan mentor, semoga di usia yang matang ini ibu Lies diberi panjang umur, kesehatan yang baik, semua yang di kerjakan di jabbah oleh TYME, ujar salah satu koleganya dari komunitas FCC.

Liestiaty Fachruddin Nurdin pun menyambut hangat para kolega dan sahabat yang datang. Ia pun menyampaikan “saya ucapkan terima kasih kepada para kolega dan sahabat yang menyempatkan waktunya untuk merayakan ulang tahun saya. Diusia matang ini saya bersyukur masih diberi teman, sahabat yang sayang dan peduli. Semoga kita terus diberi umur panjang untuk dapat berkarya bersama.”

Pembina FCC ini juga berpesan kepada seluruh perempuan untuk menggali potensi yang ada, berkreasi menghasilkan karya baik dalam bentuk karya seni ataupun makanan yang bisa dijual sehingga perempuan tidak hanya berharap penghasilan dari suami tetapi mempunyai penghasilan sendiri.

“Selain lebih produktif perempuan harus tetap menjaga kesehatan, karena perempuan rentan dengan penyakit terutama Kanker, rutin periksakan diri,” ujarnya yang juga Ketua YKI.

Diketahui selain menjabat sebagai ketua YKI, Liestiaty Fachruddin Nurdin juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga wanita Indonesia (Parwosi), Dosen di Fakultas Perikanan dan Kelautan Unhas, Pembina di Family of Creative Community (FCC)dan Bacaleg DPR-RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *