Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
OtomotifToyota

Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Di Hari Libur Cuti Bersama Idul Adha

×

Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Di Hari Libur Cuti Bersama Idul Adha

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Bengkel resmi Kalla Toyota tetap buka di hari libur cuti bersama Idul Adha yang jatuh pada tanggal 28 dan 30 Juni 2023 mendatang. Di hari libur cuti bersama tersebut, pelanggan dapat manfaatkan waktu untuk melakukan servis kendaraannya.

Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya. Jadwal operasional bengkel tetap berjalan normal dari pukul 08:00 hingga 17:00 WITA.

Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur cuti bersama tersebut.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik. Selain berkunjung ke bengkel resmi, pelanggan juga dapat memanfaatkan program Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care untuk melakukan booking service terlebih dahulu.

“Kalla Toyota selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan Toyota. Dalam upaya memberikan fasilitas bagi pelanggan Toyota yang ingin melakukan pemeliharaan kendaraan pada saat libur lebaran atau sebelum melakukan mudik ke kampung halaman, Kalla Toyota akan tetap buka selama periode libur lebaran idul adha.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat langsung menghubungi kontak Kalla Care di 0811 44 14030 atau berkunjung langsung ke Bengkel Kalla Toyota terdekat.,” ungkap Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang rutin melakukan servis berkala setiap enam bulan selama tiga tahun, Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih berupa extended warranty hingga empat tahun atau hingga 120 kilometer.

Baca Juga:  Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Gelar Customer Gathering 

Adapun periode servis berkala rutinnya di 1 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan hingga 36 bulan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *