Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
DPRD Makassar

Rudianto Lallo Ikut Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Losari

×

Rudianto Lallo Ikut Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Losari

Sebarkan artikel ini
Rudianto lallo sholat idul adha
Rudianto lallo sholat idul adha

MAKASSAR– Bersama warga Muhammadiyah, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo melaksanakan Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Losari, Rabu 28 Juni 2023.

Selain melaksanakan Salat Idul Adha, kehadiran Rudianto Lallo juga untuk menyampaikan pesan kepada warga Makassar bahwa negara dan pemerintah ingin hadir secara adil untuk semua masyarakat dengan memberikan fasilitas yang sama kepada seluruh warganya.

“Saya atas nama pribadi dan Ketua DPRD Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H,” ujar Rudianto Lallo usai menggelar Salat Idul Adha.

Legislator dua periode itu pun mengatakan, perayaan Idul Adha dalam rangka memperingati kepatuhan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah untuk mengorbankan anaknya agar disembelih.

Hal tersebut, menurut Rudianto, merupakan ujian paling berat yang menimpa Nabi Ibrahim. Akibat dari kesabaran dan ketabahan Ibrahim dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, Allah memberinya sebuah anugerah, sebuah kehormatan “Khalilullah” (kekasih Allah).(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *