Scroll Untuk Baca Artikel
EventsDisdik Kota MakassarHiburanNews

Bangun Bakat Seni Anak Lewat Lomba Mewarnai, Eline Project Sukses Gelar “Coloring Contest”

×

Bangun Bakat Seni Anak Lewat Lomba Mewarnai, Eline Project Sukses Gelar “Coloring Contest”

Sebarkan artikel ini
Bangun Bakat Seni Anak Lewat Lomba Mewarnai, Eline Project Sukses Gelar "Coloring Contest"

MAKASSAR– Memanfaatkan momen libur sekolah, Eline Project Makassar menggelar lomba mewarnai (Coloring Contest) untuk tingkat Paud, TK, SD se-kota Makassar dan Gowa.

Lomba mewarnai yang digelar di Living Plaza Hertasning diikuti sekitar 120-an anak dari puluhan sekolah yang ada di kota Makassar dan Gowa, sabtu (1/7/2023).

  • Bangun Bakat Seni Anak Lewat Lomba Mewarnai, Eline Project Sukses Gelar "Coloring Contest"

Scroll Untuk Baca Artikel

Ketua Panitia Coloring Contest, Gerhanita Syam mengatakan lomba mewarnai merupakan kegiatan yang banyak digemari oleh anak-anak. Kegiatan ini juga menjadi stimulan bagi anak-anak dalam meningkatkan kreativitasnya juga melatih kecerdasan motorik anak dan kesabaran.

Bangun Bakat Seni Anak Lewat Lomba Mewarnai, Eline Project Sukses Gelar "Coloring Contest"

“Kegiatan mewarnai merupakan cara yang tepat melatih motorik halus anak juga memberi dampak yang baik bagi anak di usia dini,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Hani.

Lebih lanjut Bunda Hani mengungkapkan kegiatan yang di inisiasi oleh Eline Project bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kota Makassar berlangsung meriah berkat dukungan dari berbagai pihak yaitu Sponsor yang terdiri dari BCA salah satu Bank Swasta terbaik di Indonesia, Kalla Land & Property (Bugis Water Park dan Bukit Baruga) yang selalu konsisten menciptakan lingkungan yang hijau dan asri serta wahana bermain air terbesar, EF lembaga pelatihan kursus bahasa Inggris terkemuka dan terpercaya, Indosat Ooredo Hutchinson (IOH) penyedia layanan internet yang baru memborong berbagai penghargaan, Catering Melati, Toko Kue dan Donat kentang Wenny’s, Green Cafe22, Hotel Gammara Makassar, Whiz Prime Hotel Hasanuddin, Whiz Prime Hotel Sudirman, Swissbel Court Hotel Makassar, Hotel Horison , W-three Premier Hotel Makassar dan Living Plaza.

“Saya sebagai ketua Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor atas supportnya sehingga acara kami bisa berlangsung meriah, para peserta juga ikut senang dan bahagia. Semoga hubungan baik akan terus terjalin,” ucapnya.

Baca Juga:  Jasa Raharja Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Terminal Jeneponto

Terakhir, Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan para orangtua yang telah berpartisipasi dan mengikutkan anaknya dalam kegiatan coloring contest yang digelar, begitu juga ucapan terima kasih kepada para dewan juri yang sudah terlibat.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *