Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

WOM Finance Gorontalo Salurkan Daging Kurban ke Warga Sekitar Kantor

×

WOM Finance Gorontalo Salurkan Daging Kurban ke Warga Sekitar Kantor

Sebarkan artikel ini
WOM Finance Gorontalo

GORONTALO — Hari raya Idul Adha adalah hari raya besar bagi umat islam yang identik dengan penyembelihan hewan kurban dan mampu menunaikannya sebagai bentuk ketaatan terhadap Allah SWT. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Gorontalo menyalurkan paket daging hewan kurban berupa daging sapi kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor cabang.

Pemotongan hewan kurban sapi dilaksanakan di halaman depan Kantor Cabang WOM Finance Gorontalo yang beralamat di Jl. Hb Jassin Kel.Libuo, Kec Dungingi, Kota Gorontalo. Kemudian hewan kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat di sekitar wilayah pemotongan hewan kurban. Hewan kurban merupakan sapi yang sehat, berkualitas dan sesuai syariah tersebut diperoleh dari sinergi WOM Finance dengan peternak di sekitar Kantor Cabang Gorontalo.

Iswahyuddin Ilham, Branch Head Kantor Cabang Gorontalo mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan setiap tahunnya. Selain itu, juga meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan.

“Hari Raya Idul Adha ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian WOM Finance terhadap sesama, khususnya mereka yang terdampak ekonomi yang berada di sekitar kantor cabang WOM Finance, sekaligus memberdayakan peternak kecil. Semoga kita dapat terus saling berbagi dan meningkatkan solidaritas WOM Finance dan masyarakat,” pungkasnya.

Pada hari Raya Idul Adha 1444H ini, WOM Finance melakukan pemotongan hewan kurban dan menyalurkan paket daging kurban ke 10 (sepuluh) kota, yaitu Stabat, Bengkulu, Balaraja, Karawang, Sumedang, Cilacap, Kudus, Madiun, Gorontalo dan Berau.

Sebelum diserahkan kepada masyarakat, hewan kurban ini sudah melalui tahap pemeriksaan kesehatan hewan dan dipastikan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku yang merebak saat ini. Sehingga, hewan kurban yang diserahkan WOM Finance aman untuk dikonsumsi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *