Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Telkomsel Poin Festival Kembali di Gelar di Makassar, Catat Tanggalnya

×

Telkomsel Poin Festival Kembali di Gelar di Makassar, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Melanjutkan kesuksesan di akhir tahun 2022 lalu, kini Telkomsel Poin Festival kembali digelar di Trans Studio Mall Makassar 7 – 9 Juli 2023.

Event ini sebagai wujud apresiasi  kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dengan menawarkan berbagai hiburan, hadiah serta program menarik serta bagian dari komitmen Telkomsel dalam memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk serta layanan dengan mengedepankan prinsip customer-centricity. Selain di Makassar, event Poin Festival juga berlangsung di Bali, Bandung dan Medan.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Sulawesi Andri Kurniawan mengatakan, “Kami menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai  wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini. Dengan mengangkat tema Temukan Hepimu, kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial dan menggelar hiburan hingga beragam hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang. Bagi kami, menjadi sebuah keharusan untuk memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan, melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan di Poin Festival 2023.”

Berlangsung selama 3 hari, Poin Festival menghadirkan berbagai program dan hiburan, yakni Live Music dari Rainbow Band dan Kapal Udara, Festival Kuliner dari 16 tenant, Free Fire Game Competition, Tukar Poin, Lelang Poin dan Lucky Draw yang berhadiah 1 buah motor Honda Scoopy, 2 unit Samsung Galaxy A3, 2 unit MI Watch 2 Lite dan 20 Pulsa Telkomsel @100 ribu rupiah.  Khusus di penukaran poin, pelanggan dapat menukarkan dengan pilihan merchandise Telkomsel dan diskon khusus yang bisa digunakan pada transaksi di merchat dan tenant Food and Beverage (F & B) Poin Festival 2023. DIhadirkan pula booth Halo+ dan Device Bundling yang melengkapi kebutuhan pelanggan akan berbagai pilihan paket pascabayar dan device digital terkini.

Baca Juga:  Poltekpar Makassar Kembali Gelar Job Fair 2023. Ini Perusahaan Yang Bakal Join

Di Free Fire Game Competition, Telkomsel bekerjasama dengan ESport Indonesia (ESI) Kota Makassar dan Komunitas Free Fire Chapter Makassar. Pada kompetisi ini akan berlaga 48 tim yang terbagi ke dalam 4 pot yang masing-masing berisi 12 tim yang beranggotakan 4 orang per tim. Babak penyisihan akan dimukai pada 7 Juli dan Grand Finalnya pada 9 Juli untuk penentuan pemenang 1, 2 dan 3.

Selain itu, Poin Festival 2023 Makassar menghadirkan Beekids Creative Club sebagai wadah bermain anak yang dikemas untuk melatih sensorik dan motoric skill untuk edukasi dini seperti art and craft, sensory activity, science experiment dan painting. Khusus di event ini, Beekids mengangkat tema Cerita Liburanku yang akan mengajak anak-anak menunjukkan kreativitas mereka  dengan membuat kacamata berenang dan mewarnai pada hari Minggu, 9 Juli 2023 yang terbagi atas 2 sesi yang mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WITA.
“Kami berharap, masyarakat dan pelanggan Telkomsel di Makassar, beramai-ramai datang meramaikan event ini. Melalui Poin Festival 2023, semoga dapat melengkapi kebahagiaan dan dapat memberikan pengalaman terbaik di momen libur sekolah / kuliah. Ayo seru-seruan dengan banyak hiburan, Temukan Hepimu di Poin Festival,” pungkas Andri.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2022 ini dapat diperoleh melalui situs https://www.telkomsel.com/promo/poin-festival-2023. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *