Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Hiburan

TOC Celebes Gelar Kopdar di Wisata Kebun Gowa

×

TOC Celebes Gelar Kopdar di Wisata Kebun Gowa

Sebarkan artikel ini
Wisata Kebun

MAKASSAR– Toyota Owners Club (TOC) Celebes gelar Kopdar Assik 2 di Wisata Kebun, Gowa (02/07).

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi antar member. Diikuti oleh seluruh member komunitas TOC Celebes.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan  kopdar kali ini yaitu games antar member, penyuluhan benefit member TOC Celebes dari Autoglaze, penyambutan komunitas KIGIF (Kijang Innova Group Family Sulawesi-Selatan) dan Soluna Vios yang bergabung dalam wadah TOC Celebes.

TOC Celebes didirikan tanggal 20 Mei 2015 dan saat ini menaungi 21 komunitas dengan total 1.200 member yang tersebar di Sulawesi.

Setahun belakangan, TOC Celebes aktif menggelar beragam kegiatan, diantaranya mengadakan kopdar 3 bulan sekali dan kegiatan amaliyah ramadhan yang digelar pada bulan ramadhan lalu bertempat di atrium Nipah Park.

Agus Suherman selaku Ketua Umum TOC Celebes mengungkapkan, bahwa TOC Celebes akan menggelar Jambore Toyota yang dimana menjadi agenda besar yang mempertemukan seluruh member TOC Celebes dari berbagai wilayah.

“Terima kasih Kalla Toyota yang memberi dukungan yang sangat luar biasa, kami melalui pengurus TOC Celebes mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan support Kalla Toyota dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TOC Celebes dan komunitasnya,” pungkasnya.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa TOC Celebes kini telah bangkit kembali dengan berbagai kegiatan positif yang digelar. Kalla Toyota berharap semangat akan berkomunitas dan berkegiatan akan terus terjaga hingga akhir masa kepengurusan nantinya.

“Kalla Toyota tentunya memberikan dukungan terbaik yang bisa diberikan selaku mitra TOC Celebes. Semoga apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat tak hanya bagi anggota komunitas namun juga kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *