Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Kalla NewsProperti

Jasmine Residence Laris Diborong Customer. Bukukan Transaksi Rp17 Miliar Selama Pameran Sepekan di Mari

×

Jasmine Residence Laris Diborong Customer. Bukukan Transaksi Rp17 Miliar Selama Pameran Sepekan di Mari

Sebarkan artikel ini
Jasmine Residence Laris Diborong Customer
Jasmine Residence Laris Diborong Customer

MAKASSAR— KALLA Land & Property terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perumahan untuk kelas atas atau sering disebut upper class di Kota Makassar dan sekitarnya.

Salah satunya yaitu merilis klaster terbaru bertajuk Jasmine Residence, yang berada di kawasan Bukit Baruga. yang digelar selama sepekan, 1-7 Juli di Main Atrium Mal Ratu Indah.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan pre-launching ini merupakan komitmen Bukit Baruga untuk memberikan hunian yang eksklusif di lingkungan yang harmonis.

“Menapaki usia 31 tahun, Bukit Baruga kini telah memiliki 14 klaster dan telah menjadi hunian pilihan bagi 2700 Kepala Keluarga. Olehnya, kita terus ingin memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya untuk memperkenalkan Jasmine Residence sebagai klaster terbaru Bukit Baruga,” ungkapnya pada Sabtu, 8 Juli.

Untuk menunjang penjualan, berbagai aktifitas lainnya turut ditambahkan untuk memberikan kesan terbaik bagi calon user dan pengunjung Mal Ratu Indah.

“Ada talkshow mengenai product knowledge serta sharing session mengenai kebutuhan desain interior user. Ada juga music entertainment, exhibition, kids activity dan banking program dari beberapa bank relasi turut memeriahkan pre-launching ini,” tambahnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan Jasmine Residence hadir sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan hunian yang eksklusif di lingkungan yang harmonis.

“Jasmine Residence ini merupakan klaster yang istimewa, sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern, selaras dengan komitmen Bukit Baruga untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan hunian yang harmonis, laiknya tagline Bukit Baruga, yaitu Harmoni Kehidupan,” jelasnya.

Jasmine Residence memiliki dua tipe yang telah dikenalkan kepada publik. Tipe pertama yaitu Tipe Primrose dan yang kedua yaitu Tipe Casablanca. Tipe Primrose memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2. Kedua tipe tersebut merupakan rumah 3 lantai yang dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar.

Baca Juga:  Kalla Kars Pamerkan Jeep Wrangler Sahara di Trans Auto Vaganza 2023

“Selama tujuh hari, antusias pasar sangat luar biasa. Selama pre-launching berlangsung, terjual 30% dari total jumlah unit di jasmine. Alhamdulillah berkat support dan bantuan dari sejumlah pihak, kita berhasil achieve di angka Rp 17 M,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Olan, sapaan akrabnya menjelaskan konsep desain unik dimiliki Jasmine Residence juga menjadi salah satu daya pikat user (konsumen) untuk memiliki satu unit rumah di Jasmine Residence. “Fasad depannya itu mengusung konsep arsitektur tropis modern, ditambah dengan konsep interior dengan tema Luxury Classic dengan sentuhan eksklusif dan elegan, memberikan pengalaman terbaik bagi penghuninya serta dapat menikmati udara asri dari pepohonan yang rindang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *