Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
NewsPolitikUncategorized

400 Relawan Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan di Kota Daeng,

×

400 Relawan Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan di Kota Daeng,

Sebarkan artikel ini
ratusan relawan menjeput Bacapres dari partai Nasdem Anies Baswedan
ratusan relawan menjeput Bacapres dari partai Nasdem Anies Baswedan

MAKASSAR– Anies Baswedan, hari ini tiba di kota Daeng Makassar, kamis  (13/7/2023).

Sekjen DPP Mileanies, Asri Tadda, menyebut, sesuai jadwal Anies akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 08.30.WITA.

Kedatangan Anies Baswedan sebagai pembicara di Agenda APEKSI yang berlangsung di Upperhills Makassar.

“InsyaAllah, sudah 95 persen. Di jadwal itu beliau datang 8.30 pagi di Bandara. Kedatangannya diundang membawa materi di APEKSI di The Rinra,” kata Asri Tadda.

Sekitar 400 relawan yang tergabung dari berbagai simpul relawan siap menyambut di Bandara.

“Jadi kunjungannya sangat singkat. Hanya karena sudah terjadwal jauh hari sebelumnya jadi beliau harus mengisi. Melihat moment ink jadi dari relawan menggunakan momentum ini untuk melakukan penyambutan di Bandara. Menurut estimasi paling kurang 400 orang yang menyambut, Tadi kita koordinasi Korean (Konfederasi Nasional Relawan Anies),” tuturnya.

Karena waktu yang terbatas itu, tak ada agenda temu Anies dengan relawan di Makassar. Apalagi Anies baru saja pulang dari Tanah Suci.

“Sehari, besok balik lagi. Itu agenda singkat. Bukan agenda relawan. Cuman ini mengkondisikan. Supaya beliau datang dan betul-betul kelihatan. Memang kita tunggu-tunggu, sebenarnya belum masuk agenda Pilpres. Beliau juga kemarin baru tiba dari tanah suci. Kita nggak ada agenda temu relawan karena waktunya singkat. Beliau harus istirahat,” tutupnya.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *