Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Cari BBQan Enak dan Ekonomis? Yuk ke Hotel Unhas & Convention hanya Rp50 Ribu Makan Sepuasnya

×

Cari BBQan Enak dan Ekonomis? Yuk ke Hotel Unhas & Convention hanya Rp50 Ribu Makan Sepuasnya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Unhas Hotel & Convention menggelar promo BBQ makan sepuasnya hanya Rp50 ribu.

Program yang bertajuk BBQ Campus kembali digelar karena melihat antusias masyarakat saat program ini dilaksanakan dibulan Ramadhan lalu.

General Manager Unhas Hotel & Convention Jaka Priyatna mengatakan BBQ Campus yang digelar saat ini karena antusias masyarakat.

Selain itu, juga sebagai wadah para mahasiswa yang ingin nongkrong sambil menikmati makan malam karena harganya sangat terjangkau dan ekonomis dikantong mahasiswa

“BBQ Campus dibandrol dengan harga Rp50 ribu net perorang pengunjung dapat menikmati semua menu yang kami sajikan sepuasnya, menunya pun cukup lengkap dan variatif mulai dari aneka kue, es buah, salad, rujak sayur aneka macam Bbq, mie goreng, sayur tumis dan masih banyak lagi,” ujarnya.

BBQ Campus ini diadakan setiap hari jumat mulai pukul 19.00 – 22.00 setiap minggu, tetapi jika ada reservasi dihari lain dengan minimal pemesanan 50 orang akan dibuka.

“Kapasitas venue cukup luas bisa menampung himgga 300 orang, jadi yang ingin mengadakan acara ulang tahun, arisan bisa menghubungi kami,” ucapnya.

Yang menarik, setiap menu yang disajikan selalu berbeda setiap minggunya. Jadi pengunjung tidak bosan dan bisa menikmati setiap minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *