Scroll Untuk Baca Artikel
HiburanKalla News

Management Kalla Holding Terima Kunjungan Pimpinan Eline.id

×

Management Kalla Holding Terima Kunjungan Pimpinan Eline.id

Sebarkan artikel ini
Management Kalla Holding Terima Kunjungan Pimpinan Eline.id

MAKASSAR– Pimpinan dan staf Eline.id melakukan kunjungan ke management Kalla Holding, Gedung Wisma Kalla, jalan Dr. Ratulangi, Makassar, selasa (25/7)

Dalam kunjungannya, Pimpinan Eline.id bersama tim diterima oleh Diah Sadiah Rustam selaku Corporate Communication Department Head Kalla Group dan Nurwahyuni Indiarjo selaku Senior Public Relation Kalla Group.

Scroll Untuk Baca Artikel

Direktur PT Eline Media Indonesia, Seto Suprapdi mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat tim Kalla Group, semoga Eline.id bisa menjadi media partner yang selalu mensupport Kalla Group dalam seluruh aktivitas bisnisnya.

Lebih lanjut Seto membeberkan PT Eline Media Indonesia memiliki juga beberapa unit bisnis selain portal media yang fokus pada digital konten diantaranya Youtube dan Podcast. Bisnis yang juga sedang dikembangkan ada Eline project yang bergerak dibidang Event Organizer, Fotografi, ISO, PR Agency atau Media Consultan.

“Kami berharap bisa terus bersinergi, dan bisa selalu menjadi bagian dari tumbuh kembang dan suksesnya Kalla Group,” ujarnya.

Diah Sadiah Rustam selaku Corporate Communication Department Head Kalla Group saat menerima kunjungan tim Eline memberikan apresiasi kepada media online Eline.id, hadir menjadi media yang tidak sekedar media online pada umumnya tetapi memiliki beberapa unit bisnis.

“Kami mengapresiasi tim Eline.id semoga kita bisa bersinergi dan saling mendukung, sukses selalu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *