Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EventsHiburan

Hari ke-2 The Ethnicity Wedding Expo 2023 Dipadati Pengunjung. Ada Diskon 20 Persen Hingga Cashback Jutaan Rupiah

×

Hari ke-2 The Ethnicity Wedding Expo 2023 Dipadati Pengunjung. Ada Diskon 20 Persen Hingga Cashback Jutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–The Ethnicity Wedding Expo 2023 yang digelar di Hotel Dalton Makassar disambut meriah oleh para pengunjung baik calon pengantin maupun keluarga dan pengunjung yang ingin menyaksikan rangkaian kegiatan selama evebt berlangsung.

Menurut data yang dirangkum oleh panita jumlah pengunjung Wedding Expo hari pertama mencapai 300 orang dan hari ini naik 100 persen jadi 600 orang, mungkin karena hari sabtu sekalian malam mingguan, kata Audy Corneldy Marcom Manager Hotel Dalton Makassar, sabtu (5/8).

[metaslider id=4515]

Lebih lanjut Audy menjelaskan, hari ketiga atau hari terakhir besok minggu (6/8) pastinya pengunjung akan lebih banyak apalagj vendor wedding memberikan banyak penawaran menarik seperti grup PHI, The Rinra Hotel Makassar memberikan promo special Cashback hingga Rp12 juta, Hotel Claro Makassar Disc 10%, Hotel Almadera Makassar memberikan Paket Wedding Hanya Rp17 juta untuk 200 orang, sedangkan untuk Hotel Dalton Makassar selaku tuan rumah memberikan promo lebih special, diskon mulai 10% khusus 3 paket wedding reguler (Edelweiss, Sakura, dan Rose) dan Cashback hingga Rp6,5 juta khusus paket food only.

Tidak hanya dari grup Phinisi Hospitality (PHI), vendor wedding lainnya juga tidak ketinggalan membagikan promonya seperti Monochrome Picture memberi Cashback hingga Rp6,5 juta dan Photo 360 hanya Rp1.4 juta, BProject Disc hingga 20%, GoldenView Production Disc hingga 20%, Kotak Narsis gratis Emas, Souvenir, dan Undangan Digital, Renysme Wedding Galery Disc hingga 20%, Fam’s Project Disc 10%, Bless Decoration Disc hingga 20%, EsEm Decoration Disc 10%, Tomepare Decoration Toraja Disc 10%, Alif Jaya Decoration Disc hingga 35%.

“LW Bridal kami hadirkan khusus, bridal pertama dari Makassar yang mempunyai cabang di Jawa Barat (Jasmine sposa) dan bridal pertama di makassar yang memproduksi sepatu wedding (Ellena wedding shoes)”. LW bridal menjadi salah satu pelopor bridal dari daerah Sulawesi Selatan yang membuka cabang pertamanya di Jawa Barat. LW bridal memberikan diskon hingga 20%,” jelas Audy.
Selain Vendor wedding, ada 10 tenant kuliner yang hadir dipelataran parkir Hotel Xaltin Makassar.

Baca Juga:  The Rinra Hotel Rayakan HUT ke-7 Tahun

“Zona Market Culinary yang berada di area outdoor Parkir Area depan Dalton Hotel Makassar menghadirkan kuliner dengan harga terjangkau harga mulai Rp10.000-Rp30.000 saja,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah datang dan berkunjung, berkeliling ke booth-booth, ada yang sudah berkonsultasi dan melakukan janji temu. Alhamdulilah event ini disambut positif oleh para masyarakat, semoga event jni menjadi solusi bagi calon pengantin dan pengunjung yang ingin melangsungkan hajatan,” tutup Pratiwi, Director Of Sales & Marketing (DOSM) Dalton Hotel Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *