Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisKalla NewsProperti

Tawarkan Konsep Smart Lock dan Desain Elegant, Grand Launching Jasmine Residence Sudah Terjual 50 Persen 

×

Tawarkan Konsep Smart Lock dan Desain Elegant, Grand Launching Jasmine Residence Sudah Terjual 50 Persen 

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR — Setelah diperkenalkan ke khalayak ramai beberapa waktu lalu dalam kegiatan soft launching Jasmine Residence, Hari ini Bukit Baruga resmi melaunching klaster barunya dengan melakukan seremony di kawasan klaster baru Jasmine Residence, sabtu (5/8).

[metaslider id=4488]

Grand Launching Jasmine Residence turut dihadiri Manajemen Kalla Group dan ratusan user, agent property, serta pihak perbankan.

Dalam acara tersebut tercatat 50 persen dari total unit sudah terjual

Kawasan yang berada di bawah naungan KALLA Land & Property ini menghadirkan dua tipe unit sebagai yaitu Tipe Casablanca dan Tipe Primrose dengan menyasar sekmen kelas atas (upper class).

Tipe Casablanca, merupakan tipe tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128m2 dengan luas bangunan (LB) 160m2. Sedangkan Tipe Primrose, merupakan tipe dua lantai dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2.

Menambah elegant kedua unit ini karena dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard.

“Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern, ujar Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores

Lebih lanjut ia mengatakan industri properti di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan untuk Makassar sendiri, pertumbuhan properti meningkat hingga 4.5 persen.

“Secara peringkat peningkatan pasar properti di Indonesia, Makassar menempati peringkat kedua setelah Medan yang naik hingga 5 persen. Rata-rata pasar properti di Indonesia diminati oleh kaum milenial produktif yang berusia 35 – 40 tahun,” kata Ricky.

Ricky membeberkan data tersebut menjadi acuan dalam membangun produk properti sesuai dengan kebutuhan dan minat pasar saat ini.

“Tahun 2023 ini minat pasar untuk membeli hunian di Bukit Baruga meningkat. Awal semester I, pembangunan unit rumah tipe Plumeria tahap 3 di klaster Java 3 Residence sudah sold out. Kemudian untuk Jasmine Residence hingga detik ini sudah terjual 50 persen, Tipe Primrose paling populer yang diincar user,” jelasnya.

Baca Juga:  Liburan Telah Tiba, Pengunjung BWP Membludak hingga 6000 orang Perhari

Pada Grand Launching New Cluster Jasmine Residence ini, pembeli rumah (user) Tipe Primrose dan Tipe Casblanca berkesempatan untuk memilih nomor unit rumahnya langsung dan mendapatkan informasi detail dari promo beberapa bank yang telah bekerjasama dengan Bukit Baruga.

“Ada tiga alasan mengapa saya mengambil satu unit rumah Tipe Primrose di Bukit Baruga. Pertama, lokasi yang strategis dan menjadi pusat dari fasilitas sarana dan prasarana Bukit Baruga. Kemudian kedua yaitu desain yang unik mampu mengoptimalisasikan ruang yang tersedia. Terakhir, harganya masih sangat terjangkau, jadi tidak rugi memilikinya,” pungkas Hidayat, salah satu user Tipe Primrose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *