Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Anniversary Ke-4 Mercure Makassar Nexa Pettarani Kembali Hadirkan Kompetisi Footsal dan Perbaikan Sekolah Sebagai Program CSR

×

Anniversary Ke-4 Mercure Makassar Nexa Pettarani Kembali Hadirkan Kompetisi Footsal dan Perbaikan Sekolah Sebagai Program CSR

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Rayakan Anniversary ke-4 tahun Mercure Makassar Nexa Pettarani gelar berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan yang mulai berlangsung sejak tanggal 3 hingga 16 Agustus 2023 mendatang mengundang antusiasme besar dari masyarakat Makassar dan sekitarnya.

[metaslider id=”4643″]

Rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka Anniversarry Ke-4 merupakan upaya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dan masyarakat setempat serta bentuk apresiasi Mercure Makassar Nexa Pettarani kepada seluruh tamu yang telah memberikan dukungan dalam perjalanannya.

General Manager Wiwied Nurseka saat menggelar jumpa pers, kamis(10/10) mengatakan salah satu highlight dari perayaan ini adalah kolaborasi Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan Telkom Property dalam menyelenggarakan Lomba Voli, Tenis Lapangan, dan Badminton.

Tidak hanya itu, Mercure Nexa Cup II Futsal Competition kembali digelar, kompetisi futsal ini diikuti oleh perwakilan dari korporasi, instansi, dan media. Mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan piala tetap, piala bergilir, serta uang tunai.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan ajang kompetisi, tetapi juga menjadi tradisi tahunan yang dipersembahkan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk masyarakat Makassar.

“Kegiatan berupa lomba-lombw ini telah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus dan akan berlangsung hingga 16 Agustus 2023. Selain memperebutkan uang tunai khusus untuk kompetisi Futsal akan mempereburkan juga piala bergilir,” ujar GM yang hobi bersepeda

Tidak hanya kegiatan Olahraga setiap tahun Mercure Nexa Pettarani juga mengadakan kegiatan CSR, kali ini SMK YAPTA Kab. Takalar yang disasar.

Adapun CSR yang dilakukan fi SMK YAPTA melakukan perbaikan fasilitas sekolah dan memberikan pengetahuan mengenai industri perhotelan kepada para siswa.

“Walaupum bukan sekolah kejuruan di bidang perhotelan tetapi kami tetap ingin memberi kontribusi kepada sekolah ini bahwa anak didik yang ingin bekerja dibidang perhotelan juga bisa karena bisa mSuk ke bagian enginering bagi lukusan teknik dan bagian administrasi bagi lulusan administrasi,” tambahnya.

Baca Juga:  Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani

Puncak perayaan Anniversary ke-4 ini akan diwarnai dengan Seremoni Perayaan yang diadakan pada tanggal 17 Agustus. Acara ini akan berlangsung di Ballroom Mercure Makassar Nexa Pettarani dan juga akan melibatkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *