Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Swiss-belcourt Makassar Ajak Warga Sekitar Ikut Lomba. Hadir juga Promo Kemerdekaan Menginap mulai Rp300 Ribuan

×

Swiss-belcourt Makassar Ajak Warga Sekitar Ikut Lomba. Hadir juga Promo Kemerdekaan Menginap mulai Rp300 Ribuan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Semarak Hut kemerdekaan RI ke-78 tahun, Swiss-belcourt Makassar menggelar berbagai kegiatan menarik.

Dalam keterangan persnya, sabtu (12/8) Hotel Manager Swiss-Belcourt I Made Sudana menjelaskan kegiatan dalam rangka hut proklamasi bekerjasama dengan lurah setempat.

Dimana sebelumnya telah dilakukan kerja bakti bersih-bersih lorong bersama warga RT/RW kelurahan Ujung Pandang.

“Diawal minggu pertama kami bersama warga setempat menggelar bersih-bersih lorong, minggu kedua ini kami mengajak warga sekitar untuk meriahkan Hut kemerdekaan dengan mengikuti berbagai lomba yang kami sudah siapkan,” ujarnya

Made juga mengatakan kegiatan bersama warga setempat dilakukan selama dua hari sabtu dan minggu (12-13/8). Adapun kegiatannya yaitu lomba memindahkan karet gelang, lomba makan kerupuk, lomba domini, lomba karaoke dan zumba.

“Semua gratis, hadiahnya bervariasi mulai dari voucher makan, voucher kamar dan hadiah menarik yang disesuaikan dengan peserta contohnya peserta ibu-ibu hadiahnya gelas, anak-anak hadiahnya Snack-snack,” ujarnya.

Harapannya dengan mengajak warga sekitar Swiss-belcourt makin dikenal dan jadi perhatian warga sekitar, jadi ketika ingin melakukan kegiatan ingatnya Swiss-belcourt.

Promo Kemerdekaan

Swiss-belcourt memberikan penawaran menarik bagi masyarakat, promo makanan dan minuman (F&B) ada Nasi Goreng Nusantara dibandrol dengan harga hanya Rp45 ribu.

Sedangkan untuk kamar mulai daei harga Rp395 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu Swiss-belcourt juga mengandeng perbankan seperti BCA diskon 30% untuk kamar dan F&B, begitu juga dengan Batik airlines, cukup menunjukkan boording pas diskon 25% untuk kamar dan F&B, untuk member Alfagift juga mendapat harga khusus untuk kamar dan F&B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *