Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Semarak HUT RI ke-78 Novotel Makassar Gelar Upacara dan Lomba

×

Semarak HUT RI ke-78 Novotel Makassar Gelar Upacara dan Lomba

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–Semangat kemerdekaan Indonesia terus bergema di seluruh pelosok negeri Indonesia untuk memperingati 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan tema nasional “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan hari besar bagi seluruh rakyat Indonesia.

[metaslider id=”4867″]

Di pagi hari yang cerah tepat tanggal 17 Agustus 2023, Novotel Makassar Grand Shayla yang merupakan hotel jaringan internasional Accor turut memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan mengadakan upacara pengibaran bendera dan mengadakan berbagai lomba menarik antar karyawan.

Dipimpin oleh General Manager, Posma Silitonga dan diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan dari berbagi department, Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih berlangsung khidmat. Adapun sebagai bentuk kebanggaan akan budaya Indonesia, para peserta upacara mengenakan pakaian batik dari berbagai khas di Indonesia.

Setelah upacara selesai, sejumlah rangkaian acara menarik pun berlangsung meriah seperti : Lomba Lari Tali, Lomba Puh Ball, Lomba Estafet Gelas Balon, Lomba Estafet Baju, Lomba Makan Kerupuk hingga Lomba Gantung Keranjang. Kegiatan ini diwarnai dengan semangat dan tawa dari para karyawan hotel. Sebelumnya, manajemen juga menyelenggarakan lomba olahraga antar department yang telah dilaksanakan seminggu sebelum puncak perayaan, seperti : Lomba Tenis Meja dan Bulutangkis.

General Manager Bpk Posma Silitonga mengatakan, “Kami sangat bangga bisa merayakan hari bersejarah ini bersama seluruh karyawan Novotel Makassar Grand Shayla. Semangat perjuangan dan kebersamaan adalah nilai yang kami junjung tinggi, dan perayaan kemerdekaan ini menjadi momen untuk memperkuat ikatan dan tekad kami sebagai satu keluarga besar untuk terus melaju untuk Indonesia maju.”

Dalam suasana yang penuh keceriaan, perayaan kemerdekaan di Novotel Makassar berhasil menggambarkan semangat yang kuat dan tekad untuk terus maju walau dalam berbagai macam tantangan. Perayaan ini tidak hanya menjadi peringatan yang megah, tetapi juga mengingatkan setiap karyawan akan pentingnya memelihara nilai-nilai nasionalisme dan persatuan dalam setiap langkah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *