Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisHiburan

Swiss-Belresort Pecatu Hadirkan Akomodasi Berkelas.Nikmati Diskon 35 Persen

×

Swiss-Belresort Pecatu Hadirkan Akomodasi Berkelas.Nikmati Diskon 35 Persen

Sebarkan artikel ini

Bali– Kuta Selatan memiliki keindahan alam yang menawan dengan kekayaan warisan budaya, dan petualangan mendebarkan yang menjanjikan perjalanan yang tak terlupakan bagi para pelancong beragam atraksi.

Swiss-Belresort Pecatu adalah resort internasional berbintang empat yang terletak di tengah keindahan kawasan Pecatu Indah Resort.

Daerah ini populer di kalangan peselancar, pegolf, dan wisatawan untuk berbulan madu maupun berwisata yang mencari ketenangan, petualangan dan pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Hotel ini menyediakan 160 kamar dan suite yang canggih dan modern serta akses ke fasilitas hiburan, rekreasi, dan banyak tempat wisata di Pecatu diantaranya lapangan golf, wisata budaya di Pura Uluwatu dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Dreamland yang memukau dan cocok untuk berselancar, hingga wisata kuliner seafood di tepi pantai Jimbaran, menjadikannya sebagai pilihan yang sempurna bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang untuk berlibur maupun berbisnis.

“Swiss-Belresort Pecatu juga menyediakan fasilitas free shuttle ke beberapa destinasi terdekat seperti New Kuta Golf, Dreamland Beach, dan ke depan gerbang utama Pecatu Indah Resort yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap sehingga nyaman bagi para tamu yang ingin berwisata ke tempat wisata di sekitar hotel. Selain berwisata, para tamu juga dapat bersantai menikmati fasilitas hotel seperti, 4 kolam renang bergaya resort, spa dan massage, juga bersantap di Cinnamon bar, Lemongrass pool bar, maupun Swiss-Café™ Restaurant.” Kata Lie Yuliantini, General Manager Swiss-Belresort Pecatu.

Para tamu yang merupakan anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) dapat menikmati penawaran harga kamar terbaik dan diskon bersantap hingga 35% serta berbagai keuntungan lainnya di seluruh jaringan Swiss-Belhotel International cukup dengan bertransaksi apapun di Swiss-Belresort Pecatu maupun jaringan Swiss-Belhotel International lainnya. Selain anggota bagi tamu yang melakukan pemesanan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga kamar hingga 25% serta 15% untuk pembelian makanan di Swiss-Café™.

Baca Juga:  The All New Citroën C3 Aircross SUV, Siap Mengaspal di Makassar, Cek di Sini Teknologi dan Keunggulannya

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi akun instagram @swissbelresortpecatu, Whatsapps number di +62 812-6221-9418 atau swiss-belhotel.com(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *