Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
DPRD Makassar

Rudianto Lallo Gelar Syukuran Masuk Rumah Baru

×

Rudianto Lallo Gelar Syukuran Masuk Rumah Baru

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menggelar syukuran atas memasuki rumah baru yang dirangkaikan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Jeneponto di Kampung Mannuruki, Tamalatea, Jeneponto, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar yang juga merupakan calon legislatif pusat atau DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar mendapat sambutan hangat.

Ribuan masyarakat Kabupaten Jeneponto yang hadir di acara syukuran dan silaturahmi kompak mendoakan politisi dengan tagline ‘Anak Rakyat’ ini, agar pada Februari 2024 dapat tembus ke Senayan (DPR RI) sebagai wakil dari masyarakat Jeneponto.

Tidak hanya itu, para pengurus dan caleg Partai Nasdem se-Kabupaten Jeneponto juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada Ketua Bappilu Nasdem Sulsel ini, agar dimudahkan langkahnya menuju Senayan.

“Semoga di 2024, Jeneponto punya perwakilan di pusat, Pak Rudianto Lallo adalah putra Turatea yang mewakili kita nantinya” kata Ahmad, salah satu tokoh masyarakat Turatea.

Menurutnya, kans Rudianto Lallo lolos ke. pusat sangat besar, selain didukung masyarakat Jeneponto, Takalar, Gowa, dan Bantaeng, ia juga pastinya didukung penuh masyarakat Kota Makassar.

Dua periode menjabat Anggota dan Ketua DPRD Makassar banyak memberikan kemajuan untuk Makassar.

“Kini giliran masyarakat Jeneponto merasakan hasil perjuangan Pak Rudianto Lallo. Mari kita semua kompak mensosialisasikan hingga kepolosok desa,” tegasnya.

Sementara, Rudianto Lallo mengatakan, kehadiran rumahnya di Jeneponto agar mempermudah silaturahmi dengan warga. Selain itu, rumah ini bakal didesain menjadi tempat penerimaan aspirasi kelak lolos di Senayan.

“Semoga rumah ini dapat sangat penting agar warga dan pemimpinnya bisa saling mengenal, tidak hanya warga yang mengenal pemimpinnya, tetapi mesti ada timbal balik,” kata Rudianto Lallo.

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Makassar Gelar Sosialisasi Penyebarluasan Perda Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Kepemudaan

Rudianto Lallo juga menyampaikan, jika kedatangannya di Kabupaten Jeneponto tiada lain untuk saling kenal mengenal. Baginya, masyarakat Jeneponto telah menjadi bagian dari keluarga besarnya, sehingga dirinya bersedia membantu warga Jeneponto.

 

“Kemarin seharian keliling di beberapa desa di sini, memang infrastruktur banyak rusak, disamping itu warga butuh sumur untuk pengairan tanaman dikebun, apalagi pada musim kemarau seperti ini, terjadi kekeringan. Barangkali setelah saya diamanahkan sebagai wakil rakyat, bisa berpartisipasi memperbaiki yang belum baik dan membantu menghadirkan pengairan dan sebagainya untuk kemajuan ekonomi di sini,” tutur Rudianto Lallo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *