Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Harper Perintis Hadirkan Angkringan dari Tiga Kota, Cek Disini Harganya

×

Harper Perintis Hadirkan Angkringan dari Tiga Kota, Cek Disini Harganya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Menu Angkringan mulai marak dijajakan di hotel-hotel di kota Makassar, dengan mengusung konsep dan harga yang berbeda menu angkringan selalu diminati oleh masyarakat di kota Makassar.

Seperti angkringan yang di sajikan oleh Hotel Harper Perintis Makassar, mengusung konsep tiga daerah di Indonesia yaitu jogja, Bali dan Makassar ini jadi alasan menu angkringan selalu di gandrungi.

Restauran & Bar Manager Hotel Harper Perintis Makassar, Ichal mengatakan konsep tiga daerah ini sudah kami rilis sejak tahun lalu, mungkin ini yang membedakan dengan Hotel lain.

Untuk harga juga sangat terjangkau hanya Rp65 ribu pengunjung sudah bisa menikmati menu angkringan sepuasnya apalagi setelah menikmati semua menu bisa ditutup dengan flow ice cream dengan berbagai rasa.

“Menu angkringan ini konsepnya makan sepuasnya jadi tamu yang sudah memesan bisa makan semua menu yang kami sajikan mulai makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup, menu yang disajikan juga banyak ada puluhan menu yang siap untuk disantap,” ujarnya.

Ayo pesan sekarang dengan menghubungi Hotel Harper Perintis jalan Perintis Kemerdekaan km 14 Makassar, buka setiap sabtu mulai pukul 17.00-21.00 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *