Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Kumpulkan Delapan Lurah dan Camat Tamalanrea Serta 20 Orang Warga, ICA Sulsel Sukses Gelar Lomba Masak dan Lomba Makan Mie Goreng

×

Kumpulkan Delapan Lurah dan Camat Tamalanrea Serta 20 Orang Warga, ICA Sulsel Sukses Gelar Lomba Masak dan Lomba Makan Mie Goreng

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Masih dalam semarak hari kemerdekaan RI ke-78, Indonesia Chef Association (ICA) Sulsel bersama pemerintah kecamatan Tamalanrea menggelar lomba masak dan makan mie goreng yang di laksanakan di area kantor kecamatan Tamalanrea, jalan Perintis Kemerdekaan nomor 116 Tamalanrea, kecamatan Tamalanrea Makassar, selasa(29/8).

[metaslider id=”5095″]

Dalam kesempatan ini, ada dua lomba yang digelar yaitu lomba masak mie goreng yang diikuti 20 peserta perwakilan masing-masing kelurahan dan lomba makan mie goreng yang di iikuti 10 peserta yang merupakan Lurah dan Camat dari wilayah kecamatan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea, Andi Salman saat ditemui memberikan apresiasi kepada pengurus ICA Sulsel karena berinisiatif mengadakan kegiatan seperti ini, selain memberikan keceriaan, ada edukasi yang dibagikan kepada warga. Sehingga ini bisa jadi ide jualan.

“Kami berharap kerjasama akan terus terjalin, mungkin kedepannya dengan tema yang berbeda, seperti terlibat menjadi bapak asuh bagi anak-anak yang kurang gizi akan bisa menggangu tumbuh kembang anak seperti pada permasalahan stanting yang sedang menjadi perhatian bapak Walikota Makassar,”ujarnya.

Di tambahkan Area Sales Manager Unilever, Ari Yulianti mengatakan kegiatan ini sangat bagus karena ICA berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan, mungkin nanti skalanya bisa lebih besar lagi.
“Semoga kedepannya Unilever dan ICA bisa terus bekerjasama bukan saja dalam event lomba kegiatan charity juga kami akan support,”

Ketua Panitia Lomba Masak ICA Chef Ical mengatakan ini merupakan kegiatan perdana yang ICA gelar bersama pemerintah kecamatan Tamalanrea.

Tujuannya selain menjalin silaturahmi antara pengurus ICA Sulsel dan pemerintah setempat juga bisa menjadi agenda tahunan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang nantinya bisa dijadikan ide jualan sehingga menjadi sumber pendapatan baru bagi warga.

Baca Juga:  Festival Makan Enak Vol.2 Kembali Digelar

“Melalui Camat Tamalanrea kita kumpulkan Lurah dan warga dari tiap kelurahan untuk ikut lomba masak mie goreng.Sedangkan Lurah dan Camat juga ikut lomba makan mie goreng,

Terakhir Ical mengucapkan terimakasih atas support Camat Tamalanrea beserta jajarannya, para sponsor seperti Mega Mie, Unilever, Kokita, Marasa, Madalle, Mocido, Exposed cafe, Ocean Cafe, Barokah Ilahi dan teman-teman ICA yang sudah berpartisipasi.(“*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *