Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

BBQ Delight “All you can Eat” ala Swiss-belhotel Makassar. Hanya Rp166 Ribu

×

BBQ Delight “All you can Eat” ala Swiss-belhotel Makassar. Hanya Rp166 Ribu

Sebarkan artikel ini
seorang chef sedang menggrill aneka menu BBQ

MAKASSAR– Swiss-belhotel Makassar kembali menghadirkan BBq delight di area teras hotel Swiss-belhotel Makassar setiap hari kamis dan sabtu mulai pukul 17.00-22.00 wita.

Menariknya bbq-an yang ditawarkan kali ini mengusung konsep sunset pot and grill yang berbeda dari konsep sebelumnya.

General Manager Swiss-belhotel Makassar Iwan Kurniawan mengatakan konsep bbq-an memang marak digelar dibeberapa hotel, tetap di swiss-belhotel Makassar berbeda karena view yang ditawarkan sangat menarik bisa menikmati sunset sambil bbqan.

“Ya mungkin ditempat lain juga ada tetapi mereka tidak dapat menikmati indahnya panorama alam matahari terbenam,” ucapnya sambil tersenyum

Lanjut Iwan selain promo makanan Swiss-belhotel Makassar juga menggelar promo kamar mulai Rp600 ribuan dimana setiap weekend tamu yang membawa anak akan mendapatkan gratis popcorn atau permen sehingga anak-anak semakin senang.

Marcom Cluster Manager Swiss-belhotel Makassar Ilham Saputra menambahkan bagi tamu menginap yang ingin menikmati sunset sambil bbqan akan mendapatkan potongan diskon 20 persen.

“Area teras kami bisa menampung hingga 300 tamu jadi bagi tamu yang ingin menikmati sunset dan bbqan bersama teman, keluarga sangat cocok, begitu juga buat tamu yang menginap” ujarnya

Ilo sapaan akrabnya juga mengatakan bbqan dengan konsep pot and Grill akan terasa nikmat karena setiap hari menunya akan berbeda jadi yang ingin datang selama program ini berlangsung tidak akan bosan.

“Anak-anak dibawah usia 6 tahun gratis ya,” kata ilo

Ilo berharap program ini bisa mendongkrak okupancy 50-100%. Walaupun selama ini okupancy apalagi weekend sangat baik diangka 80-100 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *