Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisOtomotif

Hyundai Luncurkan Generasi Baru Stargazer X, Begini Spesifikasi dan Harga OTRnya

×

Hyundai Luncurkan Generasi Baru Stargazer X, Begini Spesifikasi dan Harga OTRnya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali meluncurkan generasi terbaru dari kendaraan favorit keluarga Stargazer X.

[metaslider id=”5260″]

Kehadiran generasi baru dari kendaraan dengan tagline Bintang Keluarga ini mulai dipamerkan agustus kemarin di acara otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta.

Menurut data HMDI penjualan Stargazer X selama GIIAS menoreh angka 1600 SPK, angka ini tentunya sangat fantastik karena menggeser beberapa merek yang sudah lama ada di kelas Low SUV

Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, William saat menggelar jumpa pers sabtu(2/9) mengatakan “hari ini kami mengundang teman media dan para customer untuk menyaksikan secara langsung bintang baru dari Stargazer X sekaligus melihat sendiri keunggulan dan fitur yang disematkan.”

Adapun kegiatan ini dirangkaikan dengan aksi donor darah yang rutin digelar setiap tahunnya.

Kata William, Sejak Stargazer hadir hingga saat ini secara nasional menyumbang marketshare sebesar 99% , khusus di sulsel 10,99 %. Sedangkan untuk periode penjualan januari- juli 2023 sekitar 300 unit.

Sementara itu, sejak diluncurkan di GIIAS Hyundai Galesong saat ini telah mengantongi 10 SPK, menariknya customsr hanya menunggu 1 bulan itupun karena proses pengiriman.

 

Spesifikasi dan Harga 

Stargazer X menggunakan bahan bakar gasolin, kapasitas mesin 1497-1500 cc, memiliki 5 pilihan warna, memiliki ukuran ban yang lebih besar yaitu 17 inch, jog sudah full kulit terbaik, interior dilengkapi dengan speaker bose seperti yang ada di tipe creta .

Harga OTR Makassar

Stargazer X dibandrol dengan harga Rp340 jutaan. DP mulai Rp5 juta customer sudah bisa bawa pulang Stargazar X, selain itu ada promo bunga 2,17% , program Trade-in yang menarik, tenor sampai 10 tahun, Gratis perawatan selama 5 Tahun atau 75.000 kilo meter, Garansi jual kembali,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *