Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisOtomotif

Yadea Motor Listrik jadi Unit Bisnis Baru Galesong Group

×

Yadea Motor Listrik jadi Unit Bisnis Baru Galesong Group

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Pemerintah telah mengumumkan kebijakan baru terkait pemberlakuan pemberian subsidi program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) khusus roda dua, dengan pernyataan tersebut maka antusiasme masyarakat untuk memiliki kendaraan listrik khususnya motor semakin meningkat.

[metaslider id=”5272″]

Ketentuan yang berlaku kini adalah setiap WNI yang telah berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP Elektronik berhak untuk mendapatkan subsidi 7 juta untuk pembelian satu unit motor listrik baru. Saat ini pemerintah tengah mempersiapkan perubahan tata cara pendaftaran melalui aplikasi online SISAPIRA.

PT Galesong Emotor Pratama sebagai dealer resmi brand Yadea yang dipasarkan di area Pulau Sulawesi dibawah bendera Member of Galesong Group, termasuk salah satu merek yang terdaftar untuk pembelian dengan subsidi tersebut, dengan varian tipe motor listrik T9 dan E8S Pro. Tidak semua merek motor listrik kendaraan yang beredar dipasaran mendapatkan subsidi ini dikarenakan syarat TKDN yang harus dipenuhi.

 

Mengapa Memilih Yadea?

General Manager Yadea Makassar, Ardhy Widyananto menjelaskan produk Yadea adalah brand motor listrik global yang sudah berkiprah dalam industri kendaraan listrik global selama lebih dari 20 tahun.

β€œJaringan pemasaran Yadea sudah tersebar di lebih dari 90 negara dan dipakai lebih dari 70 juta orang diseluruh dunia. kualitas produk Yadea sendiri telah diakui oleh dunia terbukti dengan penghargaan reddot award tahun 2020 dan 2023,” terang Ardhy.

Produk Yadea telah diakui oleh banyak pihak sebagai yang terbaik di dunia dalam kategori sepeda motor listrik, dengan menggabungkan desain yang elegan, teknologi canggih dan kualitas produk dalam satu paket.

Dan yang tidak kalah menarik adalah keunggulan baterai Yadea yang tahan lama dan efisiensi tinggi. Dengan jangkauan jarak tempuh hingga 150 kilometer dalam sekali pengecasan pastinya memungkinkan penggunanya untuk melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, fitur ketahanan terhadap air juga telah diakui, jadi tidak perlu khawatir lagi jika melewati genangan atau bahkan banjir sekalipun.

Baca Juga:  Telkomsel Umumkan Lima Peserta Top Score Program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2023

Maka dengan adanya kombinasi subsidi pemerintah dengan Yadea yang memiliki kualitas produk yang luar biasa dan penjualan tertinggi secara global, tentunya ini membuktikan bahwa sepeda motor listrik adalah pilihan terbaik yang ramah lingkungan.

Nah sembari menunggu kesiapan pemerintah dalam upgrade aplikasi pendaftaran online subsidi motor listrik, calon konsumen yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Showroom Yadea Makassar di Jalan Yos Sudarso no. 242 atau menghubungi nomor kontak 085240537777.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *