Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Hiburan

Meriahnya Pesta Rakyat Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang

×

Meriahnya Pesta Rakyat Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Malam Puncak pesta rakyat peringatan HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78 tahun  digelar di kecamatan Mamajang  tepatnya di jalan tanjung bira I (RT 007/RW 009), Sabtu 02 September 2023.

Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin S.Sos menyampaikan “pesta rakyat malam ini mengangkat tema Pesta Rakyat Bersama Salu-salua Bersatu, ini artinya bersama-sama mari tingkatkan semangat persatuan kesatuan demi mewujudkan cita-cita bangsa

“Saya bangga bisa hadir di pesta rakyat  warga salu-salua bersatu di RT 007 tentunya sebagai anak bangsa sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengisi (HUT) kemerdekaan itu dengan hal-hal yang positif dan penuh kreativitas,”

Pada kesempatan itu pula Kombes. Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, M.H, Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kapolsek Mamajang Kompol. Sulkarnain. SKM, M.Adm.SDA dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf karena Kapolres Makassar tidak bisa hadir karena sedang menerima tamu dari mabes polri, Beliau menitip pesan semoga kegiatan berlangsung kondusif dan selamat menikmati pesta rakyat ini.

Lanjut Kompol. Sulkarnain ia juga memberi apresiasi kepada panitia karena baru kali ini pesta rakyat yang dihadiri di wilayah kecamatan Mamajang sangat meriah.

“Luar biasa panggung pesta rakyat HUT RI ke-78 warga masyarakat RT 007 membuat sejarah untuk kedua kalinya karena dihadiri oleh pejabat dan orang-orang hebat  seperti tahun 2017 yang dihadiri walikota Makassar saat itu, H. Zainuddin Leo anggota legislatif kota makassar (PAN), Adi Rasyid Ali legislatif (DEMOKRAT) Ketua DPRD Makassar, Ustadz Nur Maulana,”bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *