Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
IOH News

Rayakan Harpelnas IOH Beri Apresiasi Kepada Pelanggan

×

Rayakan Harpelnas IOH Beri Apresiasi Kepada Pelanggan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.

Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka. Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.”

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka. Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin. Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Baca Juga:  IOH Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur. Di Kupang Jaringan Indosat sudah Menjangkau 100 Persen Populasi

Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.

HoR dan DoH di Regional Kalisumapa Ikut Beri Pelayanan Istimewa Kepada Pelanggan

Sebagai apresiasi terhadap para pelanggan IM3 di Hari Pelanggan Nasional ini, SVP Head of Region Regional Kalimantan Sulawesi Maluku Papua (Kalisumapa) – Prio Sasongko dan SVP-Head of Sales Planning & Automation – Gunung Hari Widodo turun langsung memberi pelayanan dan bingkisan kepada pelanggan di Gerai IM3 Makassar. Prio mengatakan, ” Pelanggan memiliki peran kunci dalam membentuk pelayanan berkualitas serta membangun hubungan berkelanjutan. Pelanggan menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan layanan serta inovasi produk”.

Di tempat terpisah di 3Store Makassar, District Operation Head Tri Kalimantan Sulawesi – Rusdi Mardan menyambut para pelanggan yang berkunjung ke 3Store dan ikut memberikan pelayanan serta memberikan bingkisan. Rusdi Mardan menyampaikan, “Harpelanas menjadi momen penting untuk mengapresiasi peran pelanggan yang telah menjadi bagian dalam perjalanan kami. Hari ini, kami merayakan kebersamaan dengan pelanggan lewat berbagai kegiatan dengan semangat ketulusan tanpa akhir,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *