Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EventsNews

Kunjungi Carnival De Festival Summarecon Main Kora-kora Tidak Harus ke Luar Kota

×

Kunjungi Carnival De Festival Summarecon Main Kora-kora Tidak Harus ke Luar Kota

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Carnival De Festive Summarecon Mutiara Makassar (SMM) semakin ramai pengunjung.

[metaslider id=”5492″]

Event yang menghadirkan permainan pasar malam wisata kuliner ini mulai hadir sejak 12 agustus 2023 dan berlangsung hingga 8 Oktober 2023.

Canival De Festive buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 22.00 Wita (weekday) dan 16.00 – 23.00 Wita (weekend), untuk wahana harganya pun cukup terjangkau hanya Rp15 ribu .

Leasing dan Sponsorship Carnival De Festive, Dewi Natsir menjelaskan, sejak dibuka 12 Agustus lalu, pengunjung Carnival De Festive semakin hari semakin ramai.

“Kalau hari biasanya itu ratusan pengunjung, kalau akhir pekan ribuan, 2.000 sampai 3.000,” jelasnya, sabtu (16/9/2023).

Untuk pengunjung, sambungnya berasal dari berbagai wilayah, bukan hanya dari penghuni Summarecon Mutiara Makassar ada yang datang dari Maros, Sudiang, bahkan ada yang dari kota Makassar.

“Carnival inikan seru karena selain bisa bermain wahana ada kuliner yang bisa dinikmati dan harganya sangat terjangkau mulai harga Rp10 ribuan -Rp25 ribuan saja begitu juga dengan minuman mulai Rp 5 ribuan,” lanjutnya

Ada berbagai macam permainan, seperti kora-kora, bianglala, carousel, ontang-anting, ombak banyu, balon castle, dan permainan lainnya yang datang dari @perdanariajakarta.

Public Relations (PR) Summarecon Mutiara Makassar, Citra menambahkan ada beragam kuliner yang bisa dinikmati di area carnival ada 20 tenant dan dua food truck total 22 booth yang bisa jadi pilihan pengunjung

“Seperti soffle Japanese pancake, baby octopus & cumi bakar Thailand, kebab arabic, crepes, Kaku Food dan masih banyak menu-menu lainnya,” ujarnya

Selain itu Carnival De Festive tiap harinya akan menghibur pengunjung dengan Live Music, Kids activity begitu juga setiap akhir pekan akan ada banyak activity untuk menghibur pengunjung seperti saat ini ada lomba stand up comedy yang diikuti 15 peserta dari berbagai

Baca Juga:  Jelang Nataru, Pelindo Regional 4 Prediksi Call Kapal dan Arus Penumpang Tahun 2022 Tumbuh 100 persen

“Kami menyiapkan hadiah total jutaan rupiah, juara 1 Rp2,5 juta, juara 2 Rp1,5 juta, juara 3 Rp1 juta,” bebernya.

Saat ditemui Eline.id, Gavriel salah satu pengunjung yang kebetulan tinggal di salah satu Cluster di Summarecon mengatakan sangat senang karena bisa mengajak teman dan keluarga untuk bermain atau sekedar nongkrong menikmati kuliner, kalau saran mungkin kegiatannya lebih variatif lagi sehingga yang tinggal di cluster tidak perlu jauh-jauh keluar ke area kota hanya sekedar nongkrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *