Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisGMTD NewsNewsProperti

Bentuk Komitmen GMTD Resmikan Marketing Galery Baru Sekaligus Penandatanganan MoU dengan Maybank

×

Bentuk Komitmen GMTD Resmikan Marketing Galery Baru Sekaligus Penandatanganan MoU dengan Maybank

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– PT Gowa Makassar Tourisme Development (GMTD) Tbk meresmikan kantor Marketing Galery baru di area perumahannya Green River View, rabu(22/9).

 

[metaslider id=”5528″]

 

Acara peresmian ini dirangkaikan juga demgam penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU) dengan pihak perbankan Maybank dan Bank Muamalat

Chief Executive Officer (CEO), Gan Song Pho,Ted, dalam sambutannya mengatakan peresmian kantor Marketing Galery(MG) ini sebagai upaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan warga atau penghuni GMTD.

Selain itu hadirnya kantor Marketing Galery ini untuk mempermudan warga yang ingin membayar iuran IPL.

“Jadi dengan adanya kantor ini warga tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor MG Tanjung Bunga jika ingin membayar iuran bulanan atau jika ada kendala di area pemukiman, seperti ada instalasi yang bermasalah dan sebagainya” ujarnya.

 

Penandatanganan MoU

Seperti komitmen GMTD memberi kemudahaan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah, hari ini PT GMTD Tbk sekaligus melakukan MoU bersama Maybank.

Adapun bentuk kerjasamanya selain memberi kemudahan proses validasi atau pengajuan KPR yang lebih singkat, suku bunga yang ditawarkan juga sangat kompetitif

“Kerjasama yang dilakukan dengan pihak Maybank selain dalam pelayanan KPR juga menjalin kerjasama yang saling menguntungkan (win-win solution) seperti karyawan dan marketing GMTD diberi kemudahan dalam membuka tabungan di Maybank,” ungkap Chief Operating Officer (COO) Eason Phan

Vence Lapaso selaku Regional Mortgage Head Sulawesi & IBT membenarkan bahwa kerjasama yang dilakukan tidak hanya sebatas kemudahan dalam pengajuan KPR nasabah GMTD, tetapi setiap karyawan Maybank yang ingin memiliki rumah kita ajukan untuk memilih produk GMTD.

“Untuk saat ini setiap nasabah yang melakukan KPR di Maybank kami beri tawaran kemudahan dan proses yang dijamin lebih cepat asal semua berkas yang diperlukan lengkap, selain itu suku bunga KPR yang kompetitif 4,5% fix 5 tahun bahkan buat generasi Z atau gen-Z ada tenor angsuran hingga 20 tahun,” tambahnya.

Baca Juga:  Jadi Partner dalam Penjualan Property, GMTD Beri Award ke Agent Property dengan Penjualan Terbaik

Vince berharap kerjasama dengan GMTD bisa berjalan terus, bisa saling support dan secara bisnis bisa saling menguntungkan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *