Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
News

Sansidam XIV/Hsn Bagikan Sembako dan Air Bersih Ke Warga di Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukkang

×

Sansidam XIV/Hsn Bagikan Sembako dan Air Bersih Ke Warga di Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukkang

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Sansidam XIV/Hsn menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan sembako dan air bersih kepada masyarakat di RT.IV, V dan RT.VI Kel.Pampang Kec.Panakukang Kota Makassar, Jumat (22/9/23).

Kasansidam XIV/Hsn Letkol Inf Sandi Yudho Panoto,S.E , menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodam XIV/Hsn yang diwakili oleh Sansidam XIV/Hsn terhadap masyarakat yang dilanda krisis air bersih dan kesulitan ekonomi karena dampak cuaca El Nino yg berkepanjangan dimana wilayah RT.IV dan V (129 KK)dan RT.VI (50 KK) Kel.Pampang Kec.Panakukang Kota Makassar mengalami kesulitan air bersih sejak bulan Agustus 2023, saat ini masyarakat memenuhi kebutuhan air dengan membeli seharga Rp.3000,-/25 ltr (via motor sejauh kurang lebih 3 Km).

“Pada kesempatan ini kami menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 2 unit tanki air (5000 Ltr) serta memberikan beberapa bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu salah satunya kepada Bpk.Cullang (pekerja empang) yang saat ini tdk bisa mengelola empang karena kekeringan, disamping itu kegiatan ini merupakan implementasi,” UJARNYA

slogan 6K dari bapak Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) yaitu kerakyatan bahwa ” Keberadaan kita harus bersama-sama rakyat, karena bagaimanapun TNI harus selalu hadir ditengah – tengah dan bermanfaat untuk rakyatnya.

” Semoga bantuan paket sembako dan air bersih ini bisa meringankan beban masyarakat,” kata Kasansidam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *